Dea Ananda Pose Bareng Sang Ibu, Netter Sebut Seperti Kakak Adik
Instagram/arielnidji
Selebriti

Terpaut usia jauh, netter malah menyoroti kecantikan ibu Dea Ananda.

WowKeren - Dea Ananda dikenal sebagai salah satu artis yang low profil yakni bersikap rendah hati. Ia bahkan tak segan tampil di depan publik tanpa polesan makeup.

Belum lama ini, Dea mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, @de_ananda. Jika biasanya Dea mengunggah foto selfie sendiri, kali ini ia berpose bersama sang ibu.

Pose bareng sang ibu itu Dea unggah lewat akun Instagram miliknya, pada Minggu (24/6). Dalam foto itu, Dea terlihat menggunakan polesan makeup tebal yang semakin memperlihatkan kecantikannya.

"Surga di telapak kaki IBU itulah.. #motherdaughter #deaananda #firstlove bunovibadea @nikenxu," tulis Dea di bagian caption. Dea nampak bersanding di sebelah ibunya yang mengenakan hijab.

Keduanya tengah tersenyum tipis ke arah kamera. Tidak hanya Dea yang mengenakan polesan makeup tebal, sang ibu pun juga merias wajahnya.

Usai melihat foto itu, netter pun datang memberikan komentar. Beberapa netter malah memuji wajah ibu Dea yang terlihat masih muda. Mereka menyebut jika Dea dan sang ibu terlihat seperti kakak adik.

"Kaya kk adik haha," komentar akun @hen***. "Bu Novi cantik banget.. kakak adek ya badea," sahut akun @prad***.

"Kak kulit muka bu novi glowing banget. Kakak kebanting masa," tulis akun @fitri***. "Ya Allah cantik nya bu Novi," balas akun @dev***.

Sebelumnya, Dea sendiri juga sempat menerima pujian terlihat lebih muda dari umur aslinya. Hal itu saat Dea mengunggah foto dirinya yang berulang tahun usia 32 tahun. Netter memuji meski telah berusia 32 tahun, nyatanya Dea terlihat bak anak muda berumur 23 tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait