Film Horor Adaptasi Novel Risa Saraswati 'Rasuk' Siap Tayang Susul 'Danur', Kapan?
Liputan/Fernando
Film

Menurut Shandy Aulia sang bintang utama, ini alasan film 'Rasuk' wajib disaksikan.

WowKeren - "Danur dan "Danur 2: Maddah" yang diadaptadi dari novel Risa Saraswati memiliki rekor tersendiri di film Indonesia karena film horor tersebut sukses memikat jutaan penonton. Kini, film "Rasuk" yang diadaptasi dari novel Risa siap meramaikan bioskop mulai 28 juni 2018. Film ini dibintangi Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma dan Abi Canser.

"Rasuk" menjadi film horor ketiga yang diangkat dari tulisan Risa Daraswati. Keberhasilan Risa di film "Danur" dan "Danur 2: Maddah" yang mengumpulkan jutaan penonton tentu membuat film "Rasuk" layak dinanti.

Disutradarai Ubay Fox, tak cuma menawarkan ketegangan, film "Rasuk" juga menunjukkan petualangan sesuai dengan cerita novel yang ditulis oleh penulis "Danur". Kisahnya tentang pengembaraan Langgir Janaka. Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka sering merasa kesepian. Merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya.

Pengembaraan Langgir Janaka hingga sampai Gunung Rinjani. Di gunung, tak cuma memberikan petualangan tetapi juga keindahan sinematografi di film "Rasuk". "Kami ingin menawarkan paket lengkap, karena penggemar novel tentu sudah menantikan film Rasuk ini. Dari segi cerita, Rasuk tentu tidak akan jauh dari novelnya. Kita kembangkan dengan pengembaraan-pengembaraan di berbagai tempat yang indah," kata Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company saat ditemui WowKeren, Senin (25/6).


Banyak kekuatan film "Rasuk" menurut Shandy Aulia yang membuat film ini jadi wajib ditonton penggemar film horor. "Ada pesan moral tersendiri, bukan cuma film horor yang menakutkan aja. Pesan moralnya supaya dalam hidup itu kita bersyukur dan melihat segala sesuatu dari sisi positif," ujar Shandy Aulia.

Film ini juga mengajak penonton berfikir positif. "Jangan selalu mengasihani diri sendiri, menyendiri, melihat semua yang diluar lebih baik dari kita," jelasnya.

Misterinya, lanjut Shandy, solid banget. Dari setiap adegan ada alasan mengapa alasan adegan itu dibuat. "Kontennya cukup kuat. Karena film ini kan diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati ya. Jadi ceritanya kuat," paparnya.

Yang terakhir, film Danur jelas seru untuk penggemar film petualangan. "Horor sekarang sedang hype, tapi nggak semua horor berjalan dengan baik. Penonton tahu mana yang seru, saya berharap penonton bisa menemukan keseruan dalam film ini," harap Shandy Aulia. Jangan lewatkan film, Rasuk dapat saksikan mulai 28 Juni 2018 di bioskop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru