Bikin Terharu, Siwon Unggah Foto Reuni SuJu dan ELF Beruntung Ini
Selebriti

Siwon mengunggah foto yang menampilkan para member Suju bersama fans setianya di New Jersey.

WowKeren - Super Junior bukan nama yang asing di kalangan fans K-Pop. Grup yang digawangi Leeteuk cs ini sudah lebih dari 10 tahun berkarier di dunia hiburan.

Jadi grup yang namanya sudah mendunia, SuJu pun membuat penggemar makin mengidolakan mereka dengan aksi manisnya yang satu ini. Lewat Instagramnya, Choi Siwon mengunggah foto para member SuJu saat mengunjungi New Jersey.

Mereka pun berfoto bersama salah satu penggemar beruntung. "Reuni. Teman kita di seberang perbatasan. Musik tidak memiliki batas. Aku berharap kami terus membangun persahabatan kami," tulis Siwon dalam captionnya.

"Senang bertemu denganmu lagi temanku. Tapi serius apa yang salah dengan rambutku di tahun 2012," tambahnya. Usut punya usut, fans tersebut sudah lama mengidolakan SuJu.


Dalam foto kedua, ditampilkan penggemar beruntung itu juga foto bareng para member SuJu pada 2012 lalu. Melihat hal ini, ELF (sebutan fans SuJu) lainnya pun ikut terharu.

"Dia adalah ELF yang istimewa dan sangat beruntung. Jadi terharu melihat ini," kata fans lain. "Ini yang membuatku mengidolakan SuJu. Mereka adalah keluarga," sambung lainnya. "

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait