Kerennya Lee Jun Ki Pamer Adegan Pertarungan di 'Lawless Lawyer'
tvn
TV

'Lawless Lawyer' bakal menayangkan episode pamungkas pada 1 Juli mendatang.

WowKeren - Lee Jun Ki hingga saat ini memang masih menyapa penonton lewat "Lawless Lawyer". Di drama tvN itu, aktor kelahiran tahun 1982 itu didapuk memerankan karakter pengacara yang jago berkelahi bernama Bong Sang Pil.

Lee Jun Ki sendiri kerap memposting berbagai cuplikan menarik "Lawless Lawyer" lewat akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah adegan pertaruangan di drama itu yang baru saja ia unggah.

Dalam postingannya, Lee Jun Ki tampak memimpin sekumpulan orang untuk menyerang gerombolan orang berpakaian resmi di bar. Ia tampak bertarung dengan cukup berani bahkan sampai mengalahkan beberapa orang sendirian.


Postingan Lee Jun Ki ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu sungguh keren.

"Keren sekali oppa," tulis seorang netter. "Sekali lagi aku jatuh cinta padamu oppa," sambung netter lain. "Lee Jun Ki oppa sangat keren. Aku sungguh menyukai aktingmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" bakal menayangkan episode pamungkas pada 1 Juli mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Mr. Sunshine" yang naskahnya digarap penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel