Prilly Latuconsina Diejek Gemuk, Maxime Bouttier Dukung Netter Beri Pembelaan
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier ikut menyindir netter yang membully kekasihnya, Prilly Lartuconsina.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina belum lama ini menjadi sasaran bully netter saat tengah berlibur di Bali bersama teman dan kekasihnya, Maxime Bouttier. Beberapa netter sempat melontarkan ejekan bahwa tubuh Prilly terlihat gemuk. Untungnya, banyak juga netter yang membela wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Maxime pun tak tinggal diam membaca body shamming yang netter tujukan pada Prilly. Dalam sebuah unggahan fotonya bersama Prilly pada Senin (25/6), Maxime turut "menyemprot" para netter.

"Sedih saat ada orang yang membuatnya sedih di hari liburannya," tulis Maxime di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Orang yang bisa menegurnya adalah kedua orangtuanya, bukan kalian."

Usai melihat unggahan Maxime, netter pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Tidak sedikit netter yang salut pada Maxime karena turut membela Prilly. Sementara netter yang lain menyarankan Prilly untuk mengacuhkan para haters.

"Banyak yg sayang sama kalian berdua maxpril... gak usah dengerin haters yg iri pada kebahagiaan kalian..." tulis akun @bunda***. "Nah ini br gentle.. Pasang badan buat si love nya.. Suka sm cwok model gini.. @bouttier_maxime," sambung akun @ucrit***.

"Alhamdulillah prilly sama kamu @bouttier_maxime Ada yang jagain.....semoga Allah menjaga kalian ya, bilang @prillylatuconsina96 Jangan sedih lagi, krn kasih sayang ke dia begitu banyak dibanding yang julid...langgeng terus ya," komentar akun @level***. "Woiii sisain cowo kayak begini buat gue," tambah akun @grace***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru