Lama Dinanti karena Liburan, Ratna Galih Janji Akan Muncul Lagi di 'Cinta Yang Hilang'
Instagram
TV

Sosok Mira yang diperankan Ratna Galih lama tidak muncul di sinetron 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Ratna Galih sudah sejak beberapa hari ini tidak muncul dalam sinetron "Cinta yang Hilang". Bukan karena keluar, pemeran Mira itu tengah asyik menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke Pulau Maladewa.

Meski telah kembali ke Tanah Air, Mira masih belum juga muncul. Sontak saja penggemar "CYH" mempertanyakan kehadiran Mira. Ratna Galih lewat Instagram akhirnya menjanjikan Mira akan segera muncul lagi.

"Mood hari ini. Tenang... ini foto liburan kemarin... sekarang udah kembali jadi Mira... tungguuin terus yah CINTA YANG HILANG karna bentar lagi Mira muncul," ungkap Ratna pada Minggu (24/6). "Makasih banget yang setia nungguin aku dan maaf ga bisa bales comment satu2.. krn kalo di rumah kebanyakan main hp, dimarain sama anak2," pungkasnya.

Kabar Ratna Galih akan muncul disambut gembira oleh para penggemar. Pasalnya, mereka mengaku sempat menonton bosan menonton "Cinta yang Hilang" tanpa kehadiran Mira. Alhasil, mereka kini antusias menantikan kehadiran Mira.

"Yeay akhirnya mira muncul lagi hehehe..bakal setia kok nungguin mira muncul lagi . semoga episodenya banyak amin @ratnagalih," ungkap atri***na08. "Yessss mba mira kembali,, alhamdulilah @ratnagalih," sambung wacu***kot. "Hore mba mira @ratnagalih dah mau ada lg..seneng deh lhtnya tpi nnti jngn hilang ingatan ya klo muncul," harap astr***ada.

Sayangnya, cuplikan episode terbaru "Cinta yang Hilang" yang akan tayang Senin (25/6) masih belum memunculkan Mira. Di sisi lain, Rianti (Rianti Cartwright) akhirnya mengetahui bahwa sang suami Yudha (Teddy Syah) pernah menikah dengan Mira. Sinetron ini akan tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel