Tampil di 'King of Mask Singer', Hyejeong AOA Banjir Komentar Nyinyir
Twitter
TV

Hyejeong mengungkap bagaimana rasanya tampil sendirian tanpa member AOA lain. Begini komentar netter.

WowKeren - Hyejeong AOA mengejutkan penonton dan panelis "King of Mask Singer" lewat penampilannya. Idol besutan FNC Entertainment itu menyuguhkan aksi panggung keren dengan kemampuan vokalnya.

Dalam sesi wawancara, Hyejeong mengungkap bagaimana perasaannya tampil sendirian tanpa AOA untuk pertama kali. Ia mengaku mengalami banyak tekanan karena tak ditemani Seolhyun dkk.

Sayangnya Hyejeong justru dibanjiri komentar nyinyir oleh netter. Mulai dari mengkritiknya bukan penyanyi yang oke hingga popularitasnya yang biasa saja meski terus dipromosikan oleh agensi.


"Dia benar-benar jelek saat menyanyi," komentar netter. "Kemampuan menyanyinya sangat jelek. Ini membuat absennya Choa semakin terasa," tambah netter lain. "FNC terlalu mendorong Hyejeong setelah Seolhyun, padahal mereka lebih baik mendukung Mina," sahut yang lain.

"Untuk posisi sebagai vokal utama, dia sangat jelek. Yang bisa dilihat dari dirinya adalah postur tinggi dengan proporsi nggak oke dan dagu yang terlihat seperti Kangta. AOA adalah grup yang disokong oleh Seolhyun dan Choa. Mina cukup manis sih, tapi yang lain, biasa saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru