Pengalaman Pahit Pernah Ditikung, Maia Estianty Puji Sahabat Sejatinya Ini
Selebriti

Maia memuji sahabatnya yang satu ini selalu jujur padanya dan memberikan bantuan ketika dia sedang terjatuh.

WowKeren - Maia Estianty memiliki pengalaman pahit dikhianati oleh suami dan temannya sendiri yang dulu dibantunya saat jatuh. Namun ketika Maia sedang terjatuh, selalu ada sahabat sejati yang membantu dirinya. Bantuan sang sahabat itu pun selalu diingatnya hingga sekarang. Senin, 25 Juni Maia mengunggah postingan tentang sahabat sejatinya itu.

Dalam postingannya tersebut, Maia menyebut sang sahabat selalu ada untuknya di kala sedih maupun senang. "Sahabat yang baik itu bisa berbagi tawa, berbagi kenangan, dan senda gurau. Mereka akan selalu jujur dan berdiri di sisi kita tidak peduli apa pun keadaan kita, kadang bawel, kadang nyebelin, tapi kadang ketawa ampe terpingkal2..Mereka menyeka air mata kita, datang ketika kita jatuh, dan menjadi saksi kesuksesan masing2, juga selamanya menjadi bagian dari hati kita. My best friend @diyen168 #bff #partner #maiaestianty #diarymaia #london2018 #sharingandcaringwithemkbeverlyhills #lensed by : @elelrumi," tulis Maia di bagian caption.


Di foto itu, baik Maia dan sang sahabat terlihat tampil cantik nan berkelas. Maia juga menyertakan lokasi diambilnya foto tersebut, yakni di Lanesborough Hotel London dan dipotret oleh putranya, El Rumi. Alhasil foto tersebut pun langsung dikomentari oleh netter yang ikut terharu dengan persahabatan mereka.

"Saking baiknya suamipun di hibahkan ke temannya. Ikhlas, dan Tuhan menggantinya dengan yg jauh lebih baik. Orang baik jodohnya jg baik," komentar doniale***.

"Cantikkk sama2 awet mudaaa @maiaestiantyreal @diyen168," komentar ratihputrii***.

"Jaga terus persahabatan ny bunda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," komentar dian_sagi***.

"Mama2 keren," puji nana_2***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait