Sendirian di Tepi Kolam, Kriss Hatta Baper Usai Lihat Foto Mesra Billy Syahputra-Hilda Vitria?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta memamerkan salah satu momen berliburnya di Negara Malaysia usai beredar luas foto-foto mesra Billy Syahputra bersama Hilda Vitria.

WowKeren - Belum lama ini, unggahan sejumlahfoto mesra Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang tengah berlibur di Australia sempat membuat heboh. Hal ini lantaran banyak netter menduga foto-foto tersebut layaknya sebuah potret prewedding.

Foto-foto mesra tersebut memang semula sudah tersebar luas dari akun gosip. Pada Sabtu (23/6), Billy pun mengunggah salah satu foto tersebut dalam akun Instagram miliknya. Sayangnya banyak netter yang menghujat foto tersebut.

Pada Minggu (24/6), Kriss Hatta, pria yang sempat menyebut Hilda adalah istrinya mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia terlihat sendirian berada di tepi kolam dengan background Menara Kembar Petronas. Rupanya Kriss memang tengah berlibur di Negara Malaysia.


"Dibawa santai ajaaaa...." tulis Kriss di keterangan fotonya. "Tidak perlu terlalu tegang dapat mengakibatkan stress.."

Usai melihat unggahan Kriss, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menduga Kriss tengah baper usai melihat foto-foto mesra Billy dan Hilda di Australia. Netter pun memberi semangat pada Kriss dan menyarankannya untuk move on.

"Kenapa k kriss..pasti mikirin istri kk ya..yg skrng sama k billy..sabar kak..Allah yg membolak balikan hati mnusia," tulis akun @fami***. "@krishatta07_ga usah lah dipikirin..billy sm hilda biarkn mrk happy dan billy foya2 sm hilda..hbs uang billy ditinggl prg dech sm hilda...perempuan itu hanya pembawa sial bagi kaum adam.krn dia kuras semw isi dompet dan atm pasangnx.klo ud habis baru cari mangsa baru lagi.....Aku doakn mdh2 km dpt wnt soleha berhijab cantik dan setia Amin yra," sambung akun @amma***.

"Doa yg terbaik moga masalh mas kris cepat slsai dan majelis hakim cepat ketuk palu dan gambil keputusan yg benar Amin ..semangat semangat @krisshatta07," komentar akun @eti***. "Jangan baper liat billyHilda. Kamu lebih cakep dan lebih dewasa. Mereka norak..." tambah akun @ayhie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait