Pamer Kedekatan di Instagram, Justin Bieber Konfirmasi Pacaran dengan Hailey Baldwin?
Getty Images
Selebriti

Seolah mengonfirmasi hubungannya dengan Hailey, para penggemar yakin bahwa Justin telah sepenuhnya melupakan Selena.

WowKeren - Sepertinya Justin Bieber memang benar-benar telah move on dari Selena Gomez. Pasalnya, beberapa pekan terakhir ini pelantun "Sorry" tersebut kedapatan seringkali mengumbar kemesraan dengan Hailey Baldwin. Bahkan keduanya tak segan untuk menunjukkan kedekatan mereka secara terang-terangan di depan publik.

Semakin memanaskan kembalinya hubungan keduanya, kali ini Justin tak segan membagikan momen kebersamaannya dengan Hailey melalui sebuah video yang ia unggah lewat fitur Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, Justin seolah ingin memperlihatkan kedekatannya dengan sang model secara langsung.

Video singkat yang diunggah ulang oleh sejumlah penggemar ini menunjukkan Justin yang mengenakan kaus dan topi biru. Musisi asal Kanada ini tampak menyandarkan dagunya ke meja. Sementara di belakangnya, terlihat Hailey menjulurkan lidahnya ke kamera.

Menanggapi kabar ini, banyak pihak yang menyebut bahwa Justin memang ingin mengonfirmasi hubungannya dengan Hailey. Pasalnya, semenjak berpisah dengan Selena, penyanyi berusia 24 tahun tersebut tak lagi dekat dengan wanita manapun dan cenderung pasif di media sosial.


"Sudah pasti mereka berkencan," komentar seorang netizen. "Ini bukti nyata kalau Justin memang sudah melupakan Selena," imbuh yang lain. "Ini lebih baik daripada melihat mereka hanya mengumbar PDA," pungkas lainnya.

Sebelum video ini muncul, Justin dan Hailey juga kembali tertangkap kencan di sebuah restoran yang ada di New York untuk makan siang. Bahkan mereka tak ragu untuk menyapa paparazi dengan cara bergandengan tangan di depan kamera.

Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (25/6), Justin memang berulang kali tertangkap menghabiskan waktu dengan Hailey. Kamera paparazi bahkan sempat mengabadikan momen intim ketika mereka berciuman, berpelukan, hingga saat Justin menggendong Hailey.

Justin dan Hailey sendiri sempat menjalin hubungan singkat pada awal tahun 2016 lalu. Kendati demikian, hubungan mereka sukses menyedot perhatian publik setelah foto ciuman panas keduanya tersebar luas di berbagai media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru