Jadi Fotografer Pribadi Istri, Ringgo Agus Rahman Kabur Saat Pemotretan
Instagram /ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mendadak kabur dari lokasi saat sedang memotret Sabai Morscheck. Kenapa ya?

WowKeren - Selain menjadi aktor, Ringgo Agus Rahman juga menggeluti dunia fotografi. Ia pun kerap membagikan hasil jepretan di Instagram dan menjadikan istri, Sabai Morscheck, serta anak mereka, Bjorka Dieter Morscheck, sebagai objek fotonya. Ringgo pun kerap mengajak istri dan anaknya mengunjungi beberapa tempat untuk berfoto.

Belum lama ini, Ringgo memilih area persawahan sebagai lokasi fotonya. Sabai pun dengan lihai berpose bak model yang menikmati hembusan angin dengan menggenggam kamera di tangan kanannya. Namun ternyata kehadiran mereka di sawah bukan hanya untuk berfoto, tetapi juga mengenalkan Bjorka ke binatang liar.

"Huhuhu saya bapak yg kurang bisa diandalkan, di sawah ini td sok2an ngajak bjorka buat cari kodok," tulis Ringgo di akun Instagram @ringgoagus pada Minggu (24/6). "Main sampe tengah sawah tiba2 denger suara kodok dan dengan semangat kita menghampiri sumber suara kodok tersebut."

Ringgo pun dengan santai mengajak Bjorka menghampiri sumber suara dan menemukan hal tak terduga. Seekor kodok kecil berteriak meminta pertolongan karena diterkam oleh ular. Ringgo yang tak berani melihat kejadian tersebut pun langsung menggendong Bjorka menjauhi sang kodok.


Berbeda dengan Ringgo, Sabai justru dengan semangat menghampiri dua binatang tersebut. Sabai bahkan tak takut melihat kejadian tersebut dari jarak dekat. Keberanian Sabai membuat Ringgo tak percaya dan merasa menjadi bapak yang kurang bisa diandalkan.

"Tak dinyanaaaa... pas liat kodoknya ada sih.. tp kakinya kodok lg digigit sama uler sawah kecil tp tetep aja uler huaaaaaaaa.... panik langsung cabut sambil gendong," lanjut Ringgo. "Sementara bojo malah penasaran pengen liat dan lama bgt diliatin dari deket, lagi2 bojo jauh lbh perkasa. Ini adalah foto sblm saya saya sadar ada uler #lemessayah."

Curahan hati Ringgo ini pun memancing gelak tawa netter. Naya Anindita, sutradara film "Berangkat!", pun menggoda Ringgo karena teringat kisah lucu saat bekerja sama dengan bapak satu anak tersebut.

"Dunia terbalik wkwkw bojo hebat ey," celetuk akun @iamaulixxx. "Ngakak udah kebayang kayak gimana adegan nya, jadi inget syuting di pantai sama uler @ringgoagus tuntutan acting jadi harus cool depan kamera ya bro," tambah Naya lewat akun @nayaanindita.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru