Gelar Fansign Terbatas, Tae Yeon Asyik Foto Bareng Para Penggemar Setianya
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Netter iri melihat para penggemar yang foto bersama dengan Tae Yeon di fansign terbatas.

WowKeren - Tae Yeon belum lama ini merilis lagu terbarunya yang berjudul "Something New". Meski memutuskan tak promosi di acara musik, Tae Yeon tetap menggelar fansign untuk bertemu dengan para penggemarnya.

Seperti yang baru-baru ini digelar. Tae Yeon menggelar fansign terbatas yang hanya bisa dihadiri 100 penggemar saja. Tak lupa Tae Yeon foto bersama dengan para penggemarnya setianya tersebut.

Idol kelahiran tahun 1989 ini mengunggah fotonya bersama para penggemar yang hadir di fansign tersebut. Terlihat Tae Yeon mengenakan atasan berwarna putih kompak seperti penggemar yang datang kebanyakan mengenakan busana putih. Tae Yeon mengunggah fotonya 3 kali dengan pose yang berbeda-beda.

Melihat foto tersebut, netter dibuat iri. Pasalnya, untuk masuk ke fansign Tae Yeon terbilang sangat sulit dan ada yang menyebutkan hanya fansite dan para penggemar loyal yang mampu masuk ke fansign terbatar tersebut.

"Aku harap aku juga berada di sana huhu," kata netter. "Lucky fans," seru netter. "Aku juga ingin berada di sana huu Tae Yeon," ujar yang lain.

"Jangan salah. Fansite semua yang datang kesini. Bukan sembarangan. Emang dibuat limited. Diva gituloooh," sahut netter. "Di fansign ini cuma ada 100 penggemar yang datang. Gilak! Bikin iri," celetuk netter. "Yang datang master fansitenya semua hahaha," tambah lainnya. Kalian juga ingin berada di sana?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait