Soroti Miyawaki Sakura Masuk Kelas A, Netter Heran Banyak yang Nonton 'Produce 48'
TV

Netter heran karena sebelumnya banyak yang mengungkap tak akan nonton 'Produce 48'.

WowKeren - "Produce 48" baru saja menayangkan episode terbaru pada episode Jumat (22/6) lalu. Di episode keduanya, program survival Mnet itu akhirnya mengungkap kelas yang akan dihuni oleh Miyawaki Sakura.

Usai tampil solo, para mentor memutuskan jika member HKT48 tersebut masuk ke kelas A. Namun, beberapa trainee merasa kelas A masih tak pantas untuk Sakura mengingat kemampuan dancenya yang terbilang pas-pasan.

Terpilihnya Sakura masuk kelas A sendiri langsung jadi topik bahasan di forum online. Salah satu netter pun menyatakan rasa geramnya mengingat nasib Kim Sohye di "Produce 101" yang mendapat kelas F padahal kemampuannya sama dengan Sakura.

"Kelihatannya mereka gak tahu perbedaan kelas A dan F. Sohye masuk kelas F dan menerima segala macam umpatan di seluruh dunia dan debut. Bagaimana bisa Sakura mendapatkan ranking A?" ungkap netter tersebut.


Komentar geram netter itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku heran menyadari masih banyak yang mau menonton "Produce 48" setelah menghujatnya habis-habisan.

"Kalau Sakura kelas A, maka semua trainee Korea seharusnya dapat A plus plus plus. Kalau kalian bandingkan trainee season 1 dan 2, kamu bisa melihat standart mereka semakin turun. Meski terutama sangat dermawan pada trainee Jepang," tulis seorang netter.

"Apa ini? Orang-orang bilang gak mau nonton tapi pada akhirnya malah nonton," sambung netter lain. "Lihat anak-anak ini, bilang pada lainnya untuk gak nonton tapi mereka malah nonton dan mempostingnya. Bisakah kita berhenti menonton orang-orang sayap kanan (julukan untuk orang Jepang)," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru