Taylor Swift Undang Niall Horan di Konser 'Reputation', Penggemar Histeris
YouTube
Musik

Kejutkan para penggemar di Wembley Stadium, Taylor dan Niall dengan semangat membawakan lagu 'Slow Hands'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Taylor Swift kerap mengundang tamu kejutan dalam rangkaian tur "Reputation Stadium" yang tengah dilakoninya. Namun tentunya para panggemar di London tidak menyangka jika kekasih Joe Alwyn tersebut bakal mengundang Niall Horan dalam konsernya kali ini.

Pada Jumat (22/6) lalu, pentolan One Direction itu sukses membuat para penonton di Wembley Stadium menjerit histeris saat ia bergabung dengan Taylor di atas panggung. Dalam kesempatan tersebut, kedua musisi itu berkolaborasi menyanyikan salah satu hits solo Niall, "Slow Hands".

Beberapa jam sebelumnya, Taylor memang sempat menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa tamu istimewanya telah beberapa kali tampil di Wembley. Awalnya, para penggemar pun tak dapat menebak siapa tamu istimewa yang dimaksud Taylor. Mengingat bahwa Ed Sheeran yang sering tampil di stadion megah tersebut saat ini tengah berada di Cardiff untuk konsernya sendiri.

Melihat gurat kebingungan di wajah para penggemar, Taylor pun langsung memanggil Niall dengan lantang. "London, apakah kalian akan senang jika aku memberi tahu bahwa Niall Horan ada di sini," teriak Taylor yang langsung disambut meriah para penonton.


Usai merampungkan konsernya, Taylor juga mengunggah sejumlah foto dirinya dan Niall selama menjalani gladi bersih di Wembley Stadium melalui akun Instagram miliknya. "Soundcheck di Wembley Stadium dengan orang ini, @niallhoran, TERIMA KASIH karena mengejutkan orang banyak malam ini!" tulis Taylor pada keterangan unggahannya.

Sebelum Niall, Taylor diketahui telah mengundang sejumlah musisi terkenal lainnya dalam rangakaian tur "Reputation Stadium". Sebut saja Troye Sivan, Shawn Mendes, serta sahabat baiknya, Selena Gomez.

Sementara itu, Taylor sendiri telah memulai tur "Reputation Stadium" sejak 8 Mei lalu di Glendale, Arizona. Pelantun "Look What You Made Me Do" ini dijadwalkan menyelesaikan turnya pada 21 November mendatang di Tokyo, Jepang. Selama tur ini, Taylor juga menggaet Charli XCX dan Camila Cabello sebagai pembuka tiap konser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait