Bos YG Berikan Kabar Terbaru Terkait Proses Gugatan Lawan Haters
Twitter
Selebriti

Bos YG berikan kabar terbaru proses gugatan lawan haters dan juga klarifikasi soal tim stylist grup iKON.

WowKeren - Bos YG diketahui interaktif menjawab pertanyaan-pertanyaan fans di media sosial. Setelah banyak memberikan bocoran terkait comeback Black Pink hingga Seungri, kini Yang Hyun Suk memberikan kabar proses gugatan lawan para haters.

Bos YG sempat mengunggah postingan terkait jawaban-jawaban tersebut, sayangnya ia memutuskan untuk menghapusnya 1 jam kemudian. Namun jangan khawatir, para penggemar berhasil screenshot postingan tersebut sebelum dihapus.

Dari postingan terlihat salah satu penggemar iKON memberikan pertanyaan kepada bos YG. "Tolong beri kabar terbaru kepada kami tentang proses langkah hukum melawan komentar jahat yang sedang berjalan. dan juga tim desainer iKON. Aku percaya kau akan membuat staf dan tim yang didedikasikan untuk iKON. Tahun ini akan menjadi tahun YG!" tulis akun @koniceeee.

Tak butuh waktu lama, bos YG menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. "Aku akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan," buka YG.

Photo-Yang Hyun Suk-iKON

Koreaboo


"Situasi terbaru tentang gugatan kepada pemberi komentar jahat. Tim kuasa hukum kami sekarang ini mengumumpulkan bukti dalam jumlah besar dan membutuhkan waktu lama," lanjutnya. "Kami sudah pasti memutuskan untuk ambil langkah hukum melawan para haters."

"Kesalahpahaman tentang stylist. Sepertinya banyak fans yang salah paham menerima informasi palsu. stylist dan tim YG sudah didekasikan untuk satu persatu artis. P.S pesan ini akan dihapus dalam waktu 1 jam," tutupnya.

Ternyata sempat ramai di kalangan penggemar iKON tentang tim stylist idola mereka. Banyak fans berspekulasi bahwa tim stylist iKON telah diganti usai melihat penampilan mereka belakangan ini.

Hal ini membuat penggemar berang dan meminta penjelasan YG. Para penggemar menginginkan iKON diberikan tim stylist yang lama agar penampilan Bobby cs selalu maksimal di depan kamera.

Selain hal tersebut, pihak YG Entertainment juga buka suara terkait perlakuan khusus yang diterima G-Dragon. Mereka membantah G-Dragon menerima perlakuan khusus di rumah sakit militer dan mengatakan semua fasilitas untuk GD adalah prosedur normal.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait