Akun Instagram SMTOWN Ketahuan Sukai Foto Tae Yeon dan Jessica, Netter Heboh
Twitter
Selebriti

SM digoda netter rindu melihat kebersamaan Tae Yeon dan Jessica seperti saat masih satu grup.

WowKeren - Meski telah beberapa tahun berlalu, masih banyak penggemar yang tak rela melihat Jessica sudah hengkang dari Girls' Generation dan SM Entertainment. Terlebih Jessica tak lagi promosi lagu-lagunya di program televisi Korea dan tak memamerkan interaksinya dengan para member SNSD lagi.

Hingga saat ini banyak postingan penggemar yang memperlihatkan kerinduan mereka melihat kebersamaan Jessica dan member SNSD lainnya. Seperti yang dilakukan akun Instagram @snsd.yoooona.

Ia membuat foto editan dimana Tae Yeon tengah Jessica tengah bergandengan tangan. Terlihat muka member SNSD lainnya diganti dengan Jessica di postingan tersebut.

Menariknya, tak lama setelah postingan tersebut diunggah, ada pemberitahuan dari akun yang tak terduga. Fans menyadari bahwa akun resmi SMTOWN menyukai komentar di postingan tersebut.

Photo-Tae Yeon-Jessica

Koreaboo


Ramai tersebar di media sosial, para penggemar pun heboh melihat hal tersebut. Tak sedikit yang mengggoda SMTOWN tengah mengintai komentar-komentar fans dan rindu dengan Jessica.

"Momen ketika SMTOWN mengintai dan membaca komentar di Instagram hahaha," kata netter. "Aku syok. SMTOWN baru saja sukai komentar itu. Hmmm," tambah netter. "Kenapa SM? Apa kau rindu dengan Jessica?" goda yang lain.

Masih belum jelas mengapa SM menyukai postingan tersebut. Setelah ramai jadi perbincangan, akun SM sudah tidak menyukai komentar yang ada di postingan tersebut lagi.

Jessica memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment pada tahun 2014 lalu. Ia mengaku ingin fokus pada bisnis fashion yang hingga kini ia jalani dan juga merilis sejumlah album solo. Ia kini berada di bawah naungan agensi Coridel Entertainment.

Setelah tak menjadi bagian dari SM Entertainment, Jessica memang jarang terlihat di program televisi Korea Selatan. Kakak kandung Krystal tersebut disibukkan dengan bisnis fashion dan wara-wiri di sejumlah acara bergengsi ternama di dunia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait