Sang Desainer Ejek Selena Gomez, Para Selebriti Tak Ingin Gunakan Rancangan Dolce & Gabbana Lagi
Getty Images
Selebriti

Akibat komentarnya, para stylist tersohor yang mengarahkan gaya selebriti Hollywood mulai memboikot busana rancangan Stefano Gabbana.

WowKeren - Baru-baru ini, desainer dan pendiri dari brand kenamaan Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana menyulut amarah publik saat ia dengan terang-terangan mengejek Selena Gomez. Beberapa waktu yang lalu, desainer kondang ini meninggalkan sebuah komentar di akun media sosial dan menyebut bahwa Selena Gomez memiliki wajah yang jelek.

Sebelumnya, sebuah blog fashion tersohor, The Catwalk Italia mengunggah foto Selena yang mengenakan lima busana berbeda, tapi sama-sama bernuansa merah. "#selenagomez mengenakan gaun merah. Pilih favoritmu: 1, 2, 3, 4, atau 5?" tulis keterangan unggahan tersebut.

Kala itu, Stefano memberikan komentar dalam bahasa Italia. "E propio brutta!!!" tulis sang desainer yang berarti "Dia sangat jelek". Padahal pada salah satu tampilannya, Selena terlihat mengenakan long dress dari label miliknya.

Tentu saja banyak pihak yang tidak terima dengan komentar Stefano. Tak hanya fans, bahkan sejumlah artis juga dengan terang-terangan membela Selena, termasuk Miley Cyrus. Bahkan kekasih Liam Hemsworth tersebut tak segan turut berkomentar dan memberikan umpatan untuk Stefano.


Selain itu, para stylist selebriti Hollywood pun kini mulai banyak yang memboikot busana rancangan Stefano. Salah satunya adalah Karla Welch. Karla diketahui menjadi stylist sejumlah selebriti ternama seperti Justin Bieber, Lorde dan Pink.

"Aku punya (baju rancangan) Dolce yang tergantung di rak dan aku bilang, 'Tidak, ini dikeluarkan saja," kata Karla dilansir Page Six pada Senin (25/6).

Tak hanya Karla, Jason Bolden pun juga melakukan hal serupa. Stylist yang dikenal sebagai pengarah gaya Storm Reid hingga Yara Shahidi ini bahkan sudah lama memboikot label tersebut karena sang desainer memiliki riwayat mengenai komentar pedasnya yang selalu memancing kontroversi. "Sejak awal kalian tidak akan melihat Dolce di rak milikku," ujar Jason.

Stefano memang memiliki sejarah soal membuat komentar kasar di akun Instagram. Ia kerap kali mengomentari penampilan selebriti yang menurutnya jelek dengan kalimat yang tajam dan pedas.

Contohnya saat desainer tersebut mengomentari adik Miley, Braison Cyrus yang sempat berjalan di catwalk untuk koleksi Dolce & Gabbana. Kala itu, Miley memberikan apresiasi kepada sang adik dengan cara mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya. Namun Stefano malah meninggalkan komentar pedas. "Bodoh. Komentar bodohmu tidak akan berpengaruh padanya," komentarnya kala itu.

Sebelumnya, Stefano juga diketahui pernah menyindir Kate Moss. Kala itu, sebuah akun blog fashion mengunggah foto Kate dalam balutan gaun mini dari Saint Laurent. Unggahan akun Instagram tersebut meminta pendapat tentang busana yang dipakai sang model, apakah bagus atau tidak. "Tidak," komentar Stefano saat itu.

Bahkan desainer ini juga pernah mengungkapkan opini kontroversinya sejak 2017 lalu kala mengomentari akun Instagram Christian Dior. Saat itu, dia berkomentar pada unggahan koleksi Autumn/Winter 2017 dari label tersebut. "Ha sbagliato tutto come al solito," komentarnya yang berarti "semuanya salah, seperti biasa".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru