Masih Betah Menjomblo, Ihsan Tarore Ungkap Kriteria Istri Idaman
Instagram /ihsantarore
Selebriti

Ihsan Tarore mengungkap satu syarat penting yang harus dimiliki calon istrinya.

WowKeren - Penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Ihsan Tarore, kembali menjadi perhatian publik saat menjalin hubungan asmara dengan Denada. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Ihsan pun belum terlihat menggandeng wanita lain sejak putus dengan wanita 39 tahun tersebut.

Saat disapa awak media, Ihsan mengaku jika dirinya belum membuka hati untuk wanita lain. Sampai saat ini, ia akan fokus terlebih dahulu dengan karier dan keluarga, sambil mencari wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Gimana ya, ya belum (membuka hati) lah," ungkap Ihsan saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/6). "Saat ini masih fokus sama keluarga, masih fokus sama pekerjaan yang ada, masih terus dikasih rezeki sama Allah."

Kegagalan menjalin hubungan asmara di masa lalu membuat Ihsan lebih selektif dalam memilih pendamping hidup. Apalagi, Ihsan berharap pernikahannya nanti adalah yang pertama dan terakhir.

"Karena itu seumur hidup sekali, ya," lanjut Ihsan. "Mudah-mudahan didekatkan dengan yang terbaik. Semoga Allah izinkan yang terbaik, tapi memang tergantung kitanya juga, kan."

Terkait kriteria pendamping hidupnya, Ihsan hanya berharap dipertemukan dengan wanita yang menyayangi sang ibunda, Endang Susilawati. Menurut Ihsan, wanita yang juga menyayangi Endang sudah pasti bisa menghargainya sebagai suami.


"Karena surga saya di telapak kaki ibu saya, dan rezeki saya lahir dari doa ibu saya," tambah Ihsan. "Yang sayang sama ibu saya, otomatis dia akan menghargai suaminya, menurut saya, ya."

Sambil menunggu pendamping hidup, Ihsan rupanya sedang menyelesaikan pembangunan rumah untuk ditinggali bersama calon istri. Namun di usianya yang menginjak 28 tahun, Ihsan mengaku pasrah soal jodoh.

Meski begitu, sang ibunda rupanya tidak memaksa Ihsan untuk segera menikah. Ihsan juga bersyukur karena Endang tahu dan memahami apa yang menjadi prioritasnya saat ini.

"Ibu saya tahu alasan saya kenapa," tandas Ihsan. "Makanya dia bisa menerima dan dia nanya karena usia saya sudah seharusnya. Kalau alasannya saya selalu kasih tahu. Kalau yang lain enggak boleh tahu."

Meski hubungan asmara sudah kandas, Ihsan rupanya ingin berhubungan baik dengan bersilaturahmi ke Denada. Sayangnya, kesibukan masing-masing membuat Ihsan belum menemukan waktu yang tepat untuk menyambangi mantan kekasihnya itu.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru