Nostalgia Saat Ingin Punya Anak, Titi Kamal Sempat Lakukan Hal Unik Ini
Instagram /titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal pernah melakukan hal unik yang membawa keinginannya punya anak menjadi nyata.

WowKeren - Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu berhasil membuat iri publik dengan keharmonisan rumah tangga mereka. Sejak menikah pada Februari 2009 lalu, keduanya dikaruniai dua putra tampan bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Dua putra tampan mereka pun tak lepas dari sorotan publik karena tingkah lucunya.

Belum lama ini, Titi mengunggah foto Juna saat masih bayi di akun Instagram pribadinya pada Senin (25/6). Rupanya, beberapa fans kerap menanyakan foto bayi Juna karena dianggap mirip dengan putra kedua, Kai. Titi juga menyinggung soal fans yang berharap dirinya segera hamil anak ketiga.

"Tahun 2014— Banyak yang minta foto Juna saat baby, karena banyak yang bilang mirip Kai, ini kira2 Juna 6 Bulan, sebelum jadi bolangnya mama, mirip ga???" tulis Titi. "Banyak yang blg ke aku, abis ini bikin cewe yaa, oh well, udah dpt 2 aja udah senengnya kayak apaan."

Meski mengaku bahagia dengan dua putranya, Titi tetap pasrah jika suatu saat diberi kepercayaan untuk hamil anak ketiga. Meski banyak fans berdoa agar ia hamil anak perempuan, Titi justru tak mempermasalahkan jenis kelamin anak ketiganya nanti.

"Terserah Allah aja mau kasih cewe apa cowo," lanjut Titi. "Ga masalah sih yg penting sehat, baik, ga kurang satu apapun, dapet 2 aja udah anugrah terindah."


Melalui curahan hatinya itu, Titi juga mengungkap hal unik yang sempat ia lakukan sebelum dikaruniai Juna dan Kai. Titi rupanya sempat menggambar foto keluarga yang terdiri dari sepasang suami-istri dan dua anak mereka. Gambar yang diam-diam ia simpan di lemari itupun berubah menjadi doa yang dikabulkan.

"Btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga (bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak)," ungkap Titi. "Gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3."

Melalui tulisannya, Titi berharap bisa menginspirasi banyak orang, terutama mereka yang juga sedang menanti kehadiran sang buah hati. Titi pun berterima kasih atas doa-doa yang disampaikan fans untuknya selama ini.

"Makasi doanya sayang2 semua," tandas Titi. "Kayaknya perlu foto keluarga lagi nih lengkap sama Kai @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono (hati2 yang ga baca caption ngira ini Kai)."

Sebelumnya, Titi memang sempat mengaku pengin punya anak ketiga. Hal itu diungkapnya melalui unggahan foto saat tengah menggendong Kai. Apalagi, kedua anak Titi adalah tipe bayi yang tetap anteng saat diajak bepergian maupun santai di rumah.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru