Hadiah untuk Fans, Jisoo Black Pink Tebar Foto-Foto Cantik
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri foto-foto cantik Jisoo ini yang mungkin terkesan familiar bagi kalian.

WowKeren - Para personel Black Pink kini sudah memiliki akun Instagram pribadi. Dengan begitu, fans bisa lebih dekat dengan Jisoo dan kawan-kawan lewat postingan-postingan yang mereka bagikan di Instagram.

Lewat akun Instagram @sooyaaa__ miliknya, Jisoo kerap memanjakan fans dengan foto-foto cantik yang diambil dari pemotretan hingga behind the scene. Seperti Senin (25/6) kemarin, pelantun "Forever Young" itu membagikan foto-foto cantik.

Dalam foto-foto tersebut, Jisoo terlihat anggun berbalut busana berwarna putih yang mengekspos sebelah bahunya. Salah satu foto ini menjadi background adegan di MV "DDU-DU DDU-DU" saat Jisoo memakai wig pink.

Seperti biasa, postingan Jisoo ini dibanjiri ribuan komentar fans dan sudah mengumpulkan lebih dari 950 ribu likes saat berita ini ditulis. Hampir semua komentar tersebut memuji kecantikan Jisoo.

Sementara itu, comeback Black Pink kali ini menuai hasil yang sangat memuaskan. Lagu utama "DDU-DU DDU-DU" berhasil memuncaki berbagai chart digital serta sejauh ini telah memenangkan dua trofi di "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait