Bergaya di Kapal Pesiar, Cantiknya Elea Anak Ussy Sulistiawaty Mirip Gadis Korea
Instagram
Selebriti

Gaya Shakeela Eleanor Ameera saat dipotret menarik perhatian netter.

WowKeren - Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memiliki cara berbeda untuk menghabiskan liburan kali ini. Ya, menikmati waktu menginap beberapa hari di kapal pesiar menjadi pilihan keluarga kecil Andhika.

Beragam foto yang diambil dari sudut-sudut kapal tak ada habisnya dibagikan oleh Andhika dan Ussy lewat akun Instagram masing-masing. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah potret putri mereka, Shakeela Eleanor Ameera saat bergaya di atas kapal.

Elea selayaknya model ketika berkacak pinggang sambil mengangkat kakinya. Gadis kecil yang lahir pada 28 Oktober 2012 ini juga tampil girly memadukan kaus merah muda dan celana pendek warna merah. Sebuah kacamata melengkapi fesyen Elea kali ini.


waadawwww😁😁

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Mengetahui gaya Elea dalam foto, Ussy tampaknya tidak menyangka. "Waadawwww (emoji tertawa)," seru Ussy di bagian caption-nya. Selain Ussy, netter juga terkesima dengan Elea dalam foto itu.

Beragam sanjungan tentang kecantikan Elea berdatangan dari netter. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut Elea selayaknya gadis Korea hingga calon model. "Duhhhhh cantik nya bule satu ini," seru wong***27. "Elea cantik bnget,, ala2 Korea @ussypratama," imbuh pink***yuli. "Gadis korea (emoji penuh cinta)," ungkap lala***ati. "Gaya y kk bule ...calon penerus model masa depan ki," tambah ocha***cabie.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait