Uya Kuya Jadi Penata Rambut Putrinya saat Liburan, Netter Salut
Instagram
Selebriti

Uya Kuya bergaya menjadi seorang penata rambut dengan celetukan-celetukan yang lucu.

WowKeren - Keluarga Uya Kuya saat ini asyik menikmati waktu liburan ke New York, Amerika Serikat. Ada satu momen menarik yang ditunjukkan Uya di sela-sela liburannya. Uya mendadak jadi penata rambut untuk putri sulungnya, Cinta Kuya.

"Kalau kendala kita liburan itu pasti bermasalah dengan rambut. Ya kan? Mau ke salon mahal, apalagi di New York itu salon bisa 75 dolar cuma buat cuci blow aja," ungkap Uya sambil menunjukkan gaya seperti penata rambut yang andal.

"Untung ada Uya Kuya. Hair stylist ternama kebanggaan bangsa Indonesia yang bisa menge-blow rambut Cinta ini step by step," lanjut Uya seraya terus melakukan blow rambut Cinta. "Sekarang rambutnya perlahan-lahan. Step by step biar rambutnya enggak mengembang kayak singa."

Sambil duduk di atas kasur, Cinta membiarkan sang ayah menata rambutnya. Gadis berusia 14 tahun ini juga sesekali tidak bisa menahan tawa karena aksi kocak Uya. Diamnya Cinta ketika Uya sibuk dengan pengering rambut mengundang reaksi netter.

"Pasrah mba cinta nya wkwkwkw," komentar ela***mmu. "Kayaknya kak cinta pasrah aja deh om (emoji tertawa)," kata diah***trii. "Cinta ngomong dlm hati...papi goe gini amat ya,," imbuh pap***ueq.

Di sisi lain, Uya membuat netter salut karena kecakapannya mengurung sang putri. "Ayah yg hebat mas uya," komentar mila***llah. "Papah uya penyayang bnget ma kluarga trutama sma anak saluuuttt," ujar dinda***ayu. "Yg begini nih,papa'a serba bisa Enak dah klo gtu," seru santi***cute.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru