Pamer Foto Bareng Kiki Fatmala, Roy Kiyoshi Malah Diserbu Netter Soal Kekalahan Jerman
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Para netter menyebut ramalan Roy Kiyoshi meleset karena Jerman gagal menjadi juara di Piala Dunia 2018.

WowKeren - Paranormal indigo Roy Kiyoshi terkenal sejak menjadi pengisi acara "Karma" di salah satu stasiun TV swasta. Roy juga sempat beberapa kali mengejutkan publik akan kebenaran ramalannya. Sejak saat itu, Roy banyak meramalkan berbagai hal yang sedang populer di tengah masyarakat.

Salah satu yang kini sedang digandrungi masyarakat adalah Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Pertandingan sepak bola yang digelar tiap empat tahun sekali tersebut sering kali membuat publik penasaran, mengenai negara mana yang akan menjadi juara.

Rupanya, banyak beredar kabar yang menyebutkan bahwa Roy telah meramalkan negara pemenang Piala Dunia 2018. Negara tersebut adalah sang juara bertahan dari Piala Dunia 2014, Jerman.

Pertandingan terbaru Jerman melawan Korea Selatan pun telah digelar pada Rabu (27/6). Hasilnya, Jerman kalah telah saat tertinggal dua gol dari Korea Selatan. Hal ini juga sekaligus membuat Jerman tersingkir dan tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Sontak para netter meluapkan kekesalan pada foto terbaru yang diunggah Roy di Instagram pada Rabu (27/6). Dalam foto tersebut, Roy terlihat ber-selfie bersama aktris senior Tanah Air, Kiki Fatmala.


Para netter pun menyebut ramalan Roy meleset karena Jerman gagal menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun setelah ditelusuri, belum ditemukan bukti yang jelas bahwa Roy pernah meramalkan Jerman menjadi juara.

"Jerman kalah roy salah tu ramalannya.." komentar akun @arif****pang."Prediksi lo salah. Jerman gagal bos di PD 2018," tambah akun @sun***ung. "ROY TANGGUNG JAWAB WOY. JERMAN KALAH TUH," seru akun @kb***d.

"Kak Roy kata kakak Jerman bakal menang di piala dunia 2018 tapi kok kalah kak," tulis akun @raa*****ap. "Ramalan @roykiyoshi tak selamanya benar.. Katanya germany menang, nyatanya kebobolan 2.0 ... Gimana tuh," imbuh akun @has****er.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait