Foto Lawas Beredar, Netter Kaget Lihat Perubahan Wajah Roy Kiyoshi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Salah satu akun yang tidak disebutkan namanya membagikan foto-foto lawas Roy Kiyoshi.

WowKeren - Roy Kiyoshi menjadi idola baru di kalangan penikmat acara televisi di Tanah Air. Nama Roy semakin melejit usai berhasil membawakan acara "Karma" bersama Robby Purba. Tentu saja seiring popularitasnya yang terus menanjak, Roy sering diterpa kabar miring.

Salah satu rumor yang sering dibahas di media sosial adalah dugaan Roy melakukan operasi plastik di bagian hidung dan dagu. Rumor tersebut ramai dibahas usai belum lama ini akun @duludansekarang_ membagikan perbandingan foto Roy dulu dan sekarang.

Bukan hanya itu, rumor Roy melakukan operasi plastik kembali menjadi bahasan usai akun gosip @mak_lamis mengunggah foto yang diambil dari netter yang tak disebutkan namanya. Pemilik akun tersebut membagikan foto-foto lawas Roy dengan wajah yang berbeda.


Foto Lawas Beredar, Netter Kaget Lihat Perubahan Wajah Roy Kiyoshi

Source: Instagram

"Barangkali pada nanya nih: eh itu roy kiyoshi tuh idungnya fake apa gak sih??? Kalo aku sih tentu saja dgn lantang 'ya fake lah elu pake nanya'," tulis akun tersebut dalam postingannya. "Tapi tanpa bukti kan takut dikata fitnah gitu yha. Nah ini dia buktinya. Kebetulan kan dia famous gila ampe bikin buku."

Perubahan di wajah Roy Kiyoshi pun membuat sejumlah netter di media sosial kaget. "Hahaha oplas," kata netter. "Oplasnya juarra (emoji melongo)," seru yang lain. "Mungkin juga karena faktor pipi nya yang sekarang tirusan.. Dulu idungnya masih ketutup sama pipinya yang tembem. maybe si wkwk," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain mengaku lebih suka penampilan lawas Roy lantaran terlihat lebih macho. "Bagus dulu..dulu lbh macho," kata netter. "Ka @roykiyoshi hidungnya kenapa jd mirip sm femmy ... sekilas jd kaya ade kk," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait