Bertemu Dian Sastro Saat Liburan, Istri CEO NET Curi Perhatian Netter
Instagram/wishnutama
Selebriti

Gista Putri, istri CEO NET Wishnutama disebut netter mirip Dian Sasto. Setuju?

WowKeren - Dalam sebuah kesempatan, CEO NET TV Wishnutama dan sang istri, Gista Putri bertemu dengan Dian Sastro bersama suaminya, Indraguna Maulana Sutowo. Momen mengesankan ini Wishnu abadikan dalam unggahan akun Instagram miliknya pada Kamis (28/6).

Dengan foto yang dibuat hitam putih, keempat orang tersebut terlihat memamerkan senyum manis mereka masing-masing. Gista pun berdiri di sebelah Dian. "Ktemu Dian @therealdisastr dan Indra di @westfieldsyd," tulis Wishnu di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Wishnu, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Beberapa netter malah salah fokus pada Gista dan Dian yang terlihat begitu mirip.

"Mba @gistaputri sm mba @therealdisastr kaya kembar," tulis akun @ara***. "Hampir salah fokus dua ibu ibu cantik hampir mirip seperti saudara kembar," sambung akun @lovi.

"Gista sama dian kayak adek kakak mirip banget mas tama," komentar akun @legina. "Lah baru ngeh, yg disebelah mas Tama itu dian sastro. Kirain kak gista Mirip ternyataa," tambah akun @selvy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru