Main Drama Barengan Dengan Comeback UNB, Jun U-Kiss Ngaku Sungkan Gara-Gara Ini
iMBC
TV

Simak apa kata Jun tentang promosi sebagai aktor dan penyanyi dalam waktu yang bersamaan.

WowKeren - Jun U-Kiss saat ini tengah membintangi drama akhir pekan MBC, "Goodbye to Goodbye". Jadwalnya semakin sibuk karena UNB, grup jebolan "The Unit" KBS juga resmi memulai promosi untuk comeback mini album "Black Heart". Dalam showcase yang digelar pada Kamis (28/6), Jun membahas rasanya beraktivitas sebagai idol dan aktor di waktu yang sama.

"Goodbye to Goodbye" merupakan drama kedua Jun usai "Avengers Social Club". Ia dipercaya memerankan Han Min Soo, cowok kuliahan yang menghadapi masalah karena pacarnya, Jung Hyo (Jo Bo Ah) hamil. Jun mengaku sungkan karena tidak bisa sering berlatih bersama member-member UNB karena kepentingan syuting.

"Baik itu untuk staf dan pemain drama maupun member UNB, aku selalu berpikir bahwa aku tidak boleh membuat siapapun tidak nyaman. Jadi meski secara fisik rasanya cukup sulit, aku tetap tinggal untuk berlatih lebih banyak. Tidak ada banyak waktu untuk bisa berlatih bersama, jadi aku merasa agak menyesal," ujar pemilik Lee Jun Young tersebut.


Jun kemudian membahas dukungan dari member-member UNB selama mempersiapkan comebacknya. "Ada saat ketika kami harus berlatih bersama apapun yang terjadi, member-member yang lain akan menunggu sampai aku selesai (syuting). Mereka bahkan membawa sesuatu untuk kumakan. Aku merasa tidak enak tapi juga berterima kasih pada mereka," lanjutnya.

"Banyak orang yang mengkhawatirkanku, apakah aku bisa promosi bersamaan sebagai aktor dan penyanyi, jadi aku ingin membuktikan bahwa aku bisa melakuka dua-duanya tanpa masalah. Kupikir itu tujuan yang harus kucapai saat ini," tambah Jun.

Sementara itu, "Goodbye to Goodbye" juga dibintangi pemain-pemain senior seperti Chae Si Ra, Lee Sung Jae, Jung Woong In dan Jung Hye Young. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu malam dua episode sekaligus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru