Romantis, Anji Nyanyikan Lagu 'Dia' di Pernikahan Rizal Armada
Instagram
Selebriti

Anji menyumbangkan lagu untuk mengiringi hari bahagia Rizal Armada dan Monica Imas.

WowKeren - Penyanyi Anji turut berbahagia atas pernikahan Rizal Armada. Saat menghadiri resepsi Rizal yang digelar di Hotel Lorin Solo, pemilik nama Erdian Aji Prihartanto itu memberikan hadiah berupa menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya adalah hits andalan Anji berjudul "Dia".

Penampilan Anji ditemani Ade Govinda yang memegang gitar terlihat sangat berkesan. Sambil merekam langsung, Anji menyanyikan lagu "Dia" di depan Rizal dan istrinya, Monica Imas. Sejumlah tamu undangan tampak mendekati panggung dan merekam dengan ponsel masing-masing.

Rizal dan Monica ikut bernyanyi seraya merangkul satu sama lain. Raut bahagia terpancar dari wajah pasangan pengantin yang mengenakan busana adat Jawa ini. Monica juga sempat menyandarkan kepalanya di bahu pria yang kini resmi berstatus sebagai suaminya.

Di akhir video, Anji memanjatkan doa untuk Rizal dan Monica. "Sekali lagi untuk Rizal dan Monic semoga selalu berbahagia dan bisa untuk saling membahagiakan," ucap mantan vokalis Drive tersebut.


Doa untuk Rizal dan Monica kembali ditulis Anji lewat caption-nya. "3 LAGU UNTUK SAHABAT. Bersama @ade_govinda , mendoakan @rizalarmada & @monicaimas lewat lagu. Sekali lagi, selamat menikah dan selalu berbahagia, Bray!," ujar Anji.

Sejumlah warganet turut merasakan keromantisan penampilan Anji saat pernikahan Rizal. "Sosweet banget hwaaaaa," seru anin***yas. "Aaaaakhhhh pengen nangis," tulis rat***ws. "Cocok bnget lagunya. anji luar biasoooooo," imbuh bung***noy. "Ak kok terharu ya liat nya.. Bahagia selamanya ya Bang @rizalarmada hingga maut memisahkan.. Aamiiin," tambah dew***yati.

Setelah tiga tahun berpacaran, Rizal Armada akhirnya resmi menikahi Monica Imas pada Kamis, 28 Juni 2018 pagi. Mereka menggelar akad nikah di Masjid Agung Kraton Surakarta. Sekali lagi, selamat untuk Rizal dan Monica!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru