Seksi Pakai Baju Olahraga, Olla Ramlan Kena Semprot Netter
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Netter merasa baju olahraga yang dipakai oleh Olla tersebut terlalu terbuka dan menujukkan lekuk tubuhnya dengan jelas.

WowKeren - Baru-baru ini, Olla Ramlan mengunggah fotonya saat sedang mengenakan baju olahraga di halaman Instagram pribadinya. Istri dari Muhammad Aufar Hutapea tersebut memakai baju perpaduan warna hitam dan juga abu-abu. Olla tampak memperlihatkan bagian punggungnya.

Sayangnya, foto yang merupakan sebuah endorse tersebut justru membuat Olla mendapat kritikan netter. Beberapa netter mengungkapkan kekecewaannya pada Olla lantaran ia terlihat seperti telanjang meskipun sudah berpakaian. Sebagian netter lain menyarankan bahwa ibu dari tiga orang anak ini sebaiknya mengenakan pakaian sopan saja lantaran sudah beberapa kali umrah.

"Kaka... pakai bajunya yang sopan aja ya..." tulis akun @si***zah. "Berpakaian tapi telanjang!!" sahut akun @pi***ma. " Sdh bbrp kali pergi umroh tapi...." tambah akun @ini***_27.

Meskipun demikian, ada pula netter yang memberikan pembelaan kepada Olla. Mereka menganggap baju tersebut tidak berlebihan. Apalagi, baju yang dikenakan Olla merupakan baju olahraga yang umum terlihat ketat.

"Setau aku itu baju untuk senam atau untuk yoga. jdi udh biasa liat baju2 kek gitu ..." tulis akun @ra***ya. "Perasaan baju nya biasa aja" sahut akun @g***97. "Ngapain reseh hei indonesia, cobak lo olahraga pkek Jeans or pkek gamis, namanya doi artis... lau olahraga pkek bju tertutup lucu lah, berpakaian ada tmpat2nya" tambah akun @ri***mp.

Di sisi lain, foto Olla tersebut juga mendapatkan respon positif dari para netter. Meski sudah melahirkan tiga orang anak, Olla tetap buktikan bahwa tubuhnya masih langsing dan seksi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait