Beri Dukungan, Sooyoung Berharap Tiffany Bisa Tampil di Grammy Awards
Instagram/hotsootuff
Selebriti

Para member Girls' Generation beri dukungan yang besar di comeback Tiffany sekarang ini.

WowKeren - Tiffany sukses merilis single pertamanya yang berjudul "Over My Skin" hari Kamis (28/6) kemarin. Banyak dukungan datang dari para member Girls' Generation dan rekan selebriti lainnya.

Setelah Tae Yeon, Kwon Yuri, hingga Bora, saat ini giliran Sooyoung memberi dukungan dengan mengunggah foto terbaru Tiffany. Kekasih Jung Kyung Ho ini mengatakan Tiffany telah melewati banyak hal hingga bisa merilis lagu ini.

Bahkan ia berjanji akan mengenakan tuksedo jika Tiffany tampil di Grammy Awards. "Lagu baru Fany yang ingin secepatnya ingin aku perlihatkan ke kalian. Aku tahu betapa dia khawatir dan bagaimana kerja keras yang ia lewati. Di hari kau datang ke Grammy Awards, ijinkan aku mengenakan tuksedo," tulis Sooyoung di postingan tersebut.


Bukan member SNSD namanya jika tidak saling membalas komentar satu sama lain. Tiffany pun memberikan komentarnya di postingan Sooyoung tersebut. Ia menuliskan, "Sampai hari itu tiba, aku akan melakukan yang terbaik."

Tiffany dan Sooyoung sendiri saat ini sudah tak berada di SM Entertainment. Setelah perayaan SNSD yang ke-10 tahun, mereka memutuskan untuk hengkang dari agensi dan menemukan label masing-masing.

Meskipun begitu, mereka selalu menegaskan tetap menjadi bagian dari SNSD dan grup tersebut tak pernah bubar. Meski para membernya berada di agensi yang berbeda, mereka yakin suatu saat nanti akan berkumpul kembali sebagai grup.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru