Roro Fitria Belum Dijenguk Ibunda Hingga Menangis, Warganet Bandingkan Jennifer Dunn
WowKeren/Fernando
Selebriti

Empat bulan dipenjara, ibunda Roro Fitria masih belum menjenguk sang buah hati.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria masih terus berlanjut. Sudah hampir empat bulan lebih Roro kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Siapa sangka, hingga saat ini Roro masih belum dijenguk oleh sang ibunda, Raden Retno Winingsih. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Darma Praja, SH, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

"Ibunya, belum sih," ujar Darma. "Mungkin nanti minggu depan ya."

Saat menjalani sidang, Roro bahkan sempat memperlihatkan tangisannya di depan awak media. Aksi Roro menangis pun sempat mencuri perhatian warganet. Penampilan cantik Roro yang dikepang juga ikut dibandingkan dengan artis cantik Jennifer Dunn yang sama-sama terjerat kasus serupa.

"Biar kyk jedun min...cetar wkt sidang," cibir pemilik akun @punj***_mala. "Jedun The winner deh , paling syantikkkkk ya . Di penjara masih tetap cantikkkkkkkkkkk. Kulit bersih, bulu mata eksis, Make up on, muka jg tetap tirus .. beda banget sama waktu dia dipenjara 2010 yg ketangkep Camera lagi ciuman sama Pak Sunan Kalijaga.. Gileeee jedun. Pantas om Haris papah neng @shafaharris kepincuttttt. Duit yg berbicara," tambah akun @luvit***ola.


Roro Fitria Dandan Saat Sidang, Warganet Bandingkan dengan Jennifer Dunn

Instagram

Sementara itu, kehidupan Roro selama berada di penjara diakui Darma sudah banyak berubah. Kondisi Roro tetap sehat dan malah semakin gemuk.

Saat disinggung soal isu kebangkrutan Roro, Darma enggan menjawab. Reaksi senada juga diberikan saat Darma ditanya soal mundurnya para pengacara Roro.

"Aduh saya nggak komen deh kalau itu. (Soal pengacara), oh itu nggak komen saya, nggak komen," tambah Darma. "(Alasan membela) ya karena dia benar. Fakta persidangannya benar, memang Roro pemakai."

Hubungan Roro dan Darma sendiri rupanya sudah terjalin cukup lama. "Kami sahabatan sudah lama ya, dari kelaurga juga jadi kita akan maju. Insya Allah sampai akhir sidang," tandas Darma.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru