Bukan Dirinya, Ringgo Ungkap Bjorka Malah Lebih Mengidolakan Sapi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wajar jika Bjorka memiliki idola lain, karena tidak tahu profesi sang ayah.

WowKeren - Kelucuan Bjorka, putra semata wayang Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kerap membuat netter gemas. Baru-baru ini Ringgo mengungkapkan bahwa putranya malah mengidolakan tokoh binatang, bukan dirinya. Binatang yang disuka Bjorka salah satunya adalah sapi.

Wajar jika Bjorka lebih mengidolakan sapi daripada ayahnya. Pasalnya, Bjorka memang tidak tahu jika kedua orangtuanya adalah artis terkenal di tanah air. Ringgo juga mengaku tidak pernah mengajak Bjorka untuk menonton film-film yang dibintanginya.

"Selama ini memang idolanya dia masih di seputaran tokoh-tokoh fiktif ya, seperti tokoh-tokoh binatang," kata Ringgo seraya tertawa di Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni. "Jadi dia lebih mengidolakan binatang daripada bapaknya."


Selain sapi, Ringgo juga mengatakan Bjorka menyukai tokoh-tokoh robot dan jagoan seperti Super Wings. "Memang dia belum tahu (bapaknya terkenal). Dia lebih suka sapi dibandingin bapaknya, terus dia suka Super Wings, yang pesawat jadi robot itu, sama Jack Jack (karakter di film 'The Incredibles'," kata Ringgo.

Walau sang anak masih belum mengenal dirinya sebagai artis, tapi Ringgo yakin suatu saat nanti Bjorka akan mulai mengidolakannya. Terlebih Ringgo memiliki film anak-anak pertama yang dibintanginya, yaitu "Koki-Koki Cilik". Ketika menghadiri Gala Premier film "Koki-Koki Cilik", Ringgo pun mengajak Bjorka untuk nonton di bioskop bersama.

Ringgo pun bercanda dengan mengatakan bahwa setelah menonton film "Koki-Koki Cilik", sang putra bisa tahu profesi ayahnya bisa mengalahkan idolanya. "Dia bisa lihat hari ini kalau bapaknya adalah pesaing mereka semuanya (tokoh idola Bjorka)," sahut Ringgo seraya tertawa.

Sementara itu, saat ini Ringgo Agus mengikuti kegiatan promosi film "Koki-Koki Cilik" di beberapa bioskop bersama para pemain film lainnya. "Koki-Koki Cilik" mengisahkan tentang perjuangan seorang anak miskin bernama Bima yang ingin mengikuti kompetisi memasak. Selain Ringgo, film produksi MNC Pictures tersebut juga turut dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait