Mulus Banget, Awas Iri Lihat Cantiknya Goo Hye Sun Tanpa Make Up di Foto Ini
Selebriti

Kembali menyapa fans di Instagram, Goo Hye Sun mengunggah 4 foto cantik ini.

WowKeren - Ku Hye Sun termasuk aktris yang aktif menyapa penggemar di Instagram. Tak hanya selfie cantik, Goo Hye Sun juga kerap bikin fans gemas dengan mengunggah potret manis bersama sang suami, Ahn Jae Hyun.

Baru-baru ini, Goo Hye Sun kembali menyapa fans dengan foto baru yang diunggah di Instagramnya. Postingan aktris "Blood" tersebut pun dijamin bikin para penggemar iri.

Bagaimana tidak, dalam postingan terbarunya, Goo Hye Sun mengunggah 4 foto yang menampilkan wajah cantiknya. Selfie cantik dalam foto tersebut Goo Hye Sun terlihat santai pakai kaos sambil tiduran di sofa.

Dalam foto pertamanya, Goo Hye Sun terlihat memandang kalem ke arah kamera. Ada juga foto yang menampilkan Goo Hye Sun saat tersenyum manis.


사라진 눈썹

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Sama sekali tak pakai make up, Goo Hye Sun tetap terlihat cantik. Maka tak heran jika foto-foto ini membuat para penggemar iri dengan kulit mulus idolanya itu.

"Kok cantik banget sih, kulitnya benar-benar mulus," kata fans. "Kulitnya mulus banget, jadi iri nih," seru lainnya. "Dia sama sekali tak pakai make up tapi bisa mulus begini. Benar-benar seorang putri," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru