Hadir ke Pernikahan Rizky Alatas-Adzana, Chand Kelvin Terima Nasib Jadi Jomblo
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin berfoto seorang diri saat menghadiri acara pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet.

WowKeren - Aktor tampan Rizky Alatas akhirnya resmi menikahi Adzana Bing Slamet pada Minggu (1/7). Acara pernikahan tersebut digelar di Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Beberapa rekan sesama artis pun terlihat datang ke acara pernikahan Rizky dan Adzana, salah satunya adalah Chand Kelvin.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Chand di akun Instagram miliknya Minggu (1/7). Dalam foto tersebut, aktor berusia 33 tahun ini terlihat berdiri seorang diri di depan pelaminan Rizky dan Adzana.

Selain itu, Chand juga menyebutkan bahwa ia yang menjabat sebagai "Wakil Presiden Jomblo" cukup berfoto dari jauh. Seperti diketahui, Chand telah ditunjuk oleh Baim Wong sebagai Wakil Presiden Jomblo untuk mendampinginya.

"Wapres Jomblo Fotonya dari Jauh Aja," tulis Chand di bagian keterangan foto. "Happy Wedding Rizky Alatas & Adzana."


Usai melihat foto yang diunggah Chand tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menggoda Chand mengenai rencana menggelar pernikahan. Ada juga yang mendoakan agar Chan menemukan pendamping dan segera menikah.

"Kk kelvin undangan mulu, kapan ngundangnya?" komentar akun @si****ca. "Ke kondangan mulu kak chan, kpan di kondangin @chand_kelvin," tambah akun @lilis****nielsz. "Loh kamu kapan nyusul ka ?ga cape kondangan mulu, kali kali dikondamgi dong, ga bosen sendiri terus @chand_kelvin," sahut akun @pus****dhh.

"Semoga cepet nyusul ya kak @chand_kelvin," tulis akun @nurul*****iah9326. "Yg sabr ja ia ka @chand_kelvin blm saatny ajh nanti jg bkln ada," imbuh akun @siti****zah. "Saya doa kan moga2 cepet ke pelaminan, supaya ngga jadi di daulatkan jadi presiden jomblo lgi," sambung akun @iva****ri22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru