Tetap Bekerja Meski Suami Kaya, Alasan Olla Ramlan Bikin Netter Salut
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan berpendapat jika wanita harus selalu mandiri.

WowKeren - Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah berlangsung selama lebih dari 5 tahun dan dikaruniai dua putri cantik. Dari pernikahan sebelumnya dengan Alex Tian, Olla juga telah dikaruniai seorang putra.

Kehidupan rumah tangga Olla dan Aufar terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring. Baru-baru ini, Olla mengungkapkan alasannya masih bekerja di dunia hiburan meski hidupnya dengan sang suami telah berkecukupan.

Menurut Olla, seorang wanita harus mandiri dan bermanfaat untuk orang lain. Olla juga mengungkapkan jika semua pekerjaannya selalu mendapatkan restu dari sang suami.

"Banyak yang bertanya... Kenapa sih masih kerja/shooting? Kan sudah punya suami dan berkecukupan? Apa masih kurang? Kan sudah enak hidupnya..." tulis Olla pada Minggu (1/7). "Ini adalah pertanyaan yang sering banget ke telinga saya..."

"Jujur yah... Buat saya, wanita itu harus mandiri... dan apalagi saya dari kecil sudah mandiri," lanjut Olla. "Nah urusan pekerjaan pastiinya saya juga izin dan ridho dari suami saya. Apalagi kalo saya bisa bermanfaat buat orang lain..."

Olla mengaku jika semua yang dilakukannya tersebut untuk membahagiakan keluarga besarnya. Sang suami juga sangat mendukung dan bangga terhadap perhatian Olla pada keluarganya itu.


"Jujur saya punya keluarga besar. Walau gimana saya suka bisa bersama dan bisa ikut membahagiakan mereka," tambah Olla. Bukan hanya materi tapi juga bersama mereka. Dan sudah pasti dong kalo kita bisa membahagiakan keluarga, suami ikut bangga."

"Hmmm kalo mau dibahas kayanya panjang banget yaa... ini sih sekedar intermezzo aja buat yang nanya hahaha.. tumben nih buat caption panjang," lanjut Olla lagi. "Mungkin ada pro dan kontra, tapi buat saya ridho suami ya berkah buat saya... Jadi, inshaAllah kalo kita berkerja dengan baik apa lagi halal... baik buat kita dan keluarga. Aamiin YRA. Makasih love @aufar.hutapea supportnya buat aku selalu... I Love You..."

Mengetahui alasan Olla tersebut, netter mengaku salut. Banyak netter yang mengaku setuju dengan pendapat Olla perihal wanita mandiri itu.

"Salut sama mami @ollaramlanaufar," komentar akun @lita_lit***. "Saya si bangga boleh kerja, jaid wanita indepedent,yg pntg atas izin suami. Seneng loh punya penghasilan sendiri," tulis akun @lisk***.

"Setuju kak,...wanita itu harus mandiri.." sahut akun @sylawa***. "Jawaban yg top my to..like that wanita yg penuh dn bisa kerja sekaligus bs jaga anak suami," balas akun @erickwok1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait