Goo Hye Sun Pamer Selca Pipi Chubby, Netter Singgung Soal Kehamilan
Twitter
Selebriti

Netter menduga pipi chubby yang diperlihatkan Goo Hye Sun karena ia tengah hamil.

WowKeren - Ku Hye Sun tampaknya belakangan ini tengah giat mengunggah selca terbarunya ke Instagram. Baru-baru ini ia kembali mengunggah selca dan menyapa para penggemarnya. Namun ada hal berbeda dengan selca yang diunggah Hye Sun kali ini.

Tak jauh berbeda, Hye Sun memamerkan wajah polosnya yang tanpa mengenakan makeup. Ia menuliskan, "Kebanyakan tidur" di postingannya tersebut. Tampak Hye Sun memamerkan pipinya yang sedikit chubby.

Melihat hal tersebut, netter berikan tanggapan yang beranggapan. Banyak yang bertanya jika Hye Sun tengah hamil sekarang ini.

"Pipinya chubby. Tapi masih cantik," kata netter. "OMG! Apa kau hamil?" seru netter. "Apa dia hamil? Dia seperti sedang hamil," ujar netter.

"Pipinya chubby. Aku harap kau secepatnya bisa jadi ibu," tambah netter. "Tak takut untuk memperlihatkan wajah polosnya. Kecantikan yang alami," sahut netter. "Terlihat gemukan. Apakah akan ada kabar baik?" tanya yang lain.

Sementara itu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi menikah pada tahun 2016 lalu. Memang tak ada pesta besar-besaran yang digelar pasangan ini. Mereka lebih memilih untuk menggunakan uang pernikahan untuk menyumbang ke salah satu rumah sakit di Korea Selatan.

Hye Sun dan Jae Hyun dipertemukan di serial "Blood" yang rilis tahun 2014 lalu. Meski cetak rating yang cukup buruk, namun hubungan asmara keduanya berawal dari lokasi syuting drama tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru