Bernilai Fantastis, Roby 'Geisha' Tolak Permintaan Nafkah Cinta Ratu
Selebriti

Karena Geisha sempat vakum, kuasa hukum Roby menganggap nilai permintaan nafkah Cinta sangat tidak wajar.

WowKeren - Senin, 2 Juli, sidang cerai Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini beragendakan kesimpulan dari sidang-sidang sebelumnya, termasuk mengenai permintaan nafkah yang diajukan oleh pihak Cinta Ratu.

Baik Roby maupun Cinta sama-sama tidak hadir di sidang tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka. Dalam sidang itu, pihak Roby menolak permintaan nafkah dari pihak Cinta karena nilainya dianggap cukup besar.


"Menurut kami, itu suatu yang pantas untuk didapatkan oleh seorang istri yang nantinya akan menjadi mantan istri dari suami itu," ujar Immanuel Nansa selaku kuasa hukum Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 2 Juli. "Karena kan sebelumnya saat menikah juga mas Roby bisa memenuhi kebutuhan pribadi maupun kehidupan mbak Cinta. Maka menurut saya itu hal (nafkah) yang harusnya bisa lah," jelasnya lagi.

Immanuel menolak menyebutkan besaran nafkah yang diinginkan Cinta Ratu. Ketika ditanyakan kepada kuasa hukum Roby yang bernama Previany Annisa Rellina, dia menjawab besarannya tidak masuk akal karena dianggap sebesar artis Hollywood saja.


"Partner saya bilang sebesar artis Hollywood. Pokoknya ya jumlahnya dikira-kira saja, kayaknya cukup fantastis," kata Roby. "Pokoknya terlalu fantastis ya sedangkan kemarin saja Geisha vakum. Pada tahu kan? Nggak ada penghasilan kok dimintakan sebesar itu," sungut Annisa.

Sebelumnya, pada sidang 4 Juni lalu terungkap jika Cinta Ratu memang memiliki sejumlah barang-barang yang disebutnya sebagai jimat. Namun jimat tersebut digunakan sebagai perlindungan diri. Selain masalah benda-benda magis yang membuat Roby mantap menceraikan Cinta Ratu, satu hal lainnya yang mengusik pihak Roby adalah permintaan Cinta Ratu soal nafkah usai bercerai.

Saat itu pengacara Roby, Torri Alexander Triwahyudi mengungkapkan jika pihak Cinta Ratu meminta nafkah dengan jumlah nilai yang dianggap tidak masuk akal. Torri pun menyindir permintaan Cinta Ratu itu bak sekelas artis Hollywood saja. Menurutnya, ada permintaan yang diajukan yang sebenarnya termasuk hal-hal tidak perlu.

"Itu dia, pembicaraan kita tadi malah ke permintaan angka yang fantastis. Saya rasa itu sekelas artis Hollywood. Mas Roby ini kan musisi, ngamen. Dia bisa ngamen sekarang, setahun nggak ngamen lagi. Sedangkan permintaan mbak Cinta itu luar biasa. Ada salon, perawatan, mobil, asisten, saya rasa itu yang perlu kami luruskan agar Majelis Hakim tidak terfokus ke masalah magis dan kebutuhan tersier," jelas Torri saat itu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait