Baru Berusia 2 Tahun, Putra Ayudia Bing Slamet Sudah Jadi Bodyguard
Instagram/ayudiac
Selebriti

Sekala kembali membuat netter gemas dengan aksinya sebagai bodyguard menjaga ayahnya, Ditto.

WowKeren - Dia Sekala Bumi atau akrab disapa Sekala, putra kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto kini tumbuh menjadi bocah yang lucu dan menggemaskan. Baik Ayu maupun Ditto pun tak pernah absen mengabadikan tingkah dan pola Sekala yang berusia 2 tahun itu melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Kali ini, dalam sebuah unggahan foto terbaru Ayu di akun Instagram miliknya, rupanya si kecil Sekala menjadi bodyguard. Dalam foto yang diambil dari liburan keluarga mereka di New Zealand, terlihat Sekala yang merentangkan tangannya lebar-lebar bak seorang bodyguard.

Sementara itu, di samping Sekala, ada Ditto yang berdiri dengan pose yang begitu fierce. "Sekala bodyguard keluarga yg melindungi dari marabahaya~ #ayudiadittonz," tulis Ayu di keterangan fotonya pada Senin(2/7).

Usai melihat unggahan Ayu, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang merasa gemas pada tingkah Sekala kali ini.

"Sekala kenapa cubangeeeets sih ingin dibungkus kerumah rasanya," tulis akun @chin***. "Sekalaaaaaaaaaa lagi ngapain cihhhh ? Gemeeees amat yak," sambung akun @eka***.

"Sekalaa gemes sekali gayanya kayak naruto mau ngejurus musuh," komentar akun @ega***. "Ga ngerti lg kenapa sekala bumbum segemes itu," tambah akun @khafid***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru