Lagu 'Love Scenario' iKON Jadi Viral di Kalangan Anak Kecil, Netter Heboh
Musik

Intip momen saat anak-anak heboh menyanyikan 'Love Scenario' berikut ini.

WowKeren - Comeback iKON merilis album "Return" pada Januari 2018 kemarin memang terbilang sukses besar. Tak tanggung-tanggung, title track "Love Scenario" bahkan sukses merajai chart daily selama 35 hari berturut.

Menariknya belum lama ini, terungkap jika lagu "Love Scenario" sangatlah viral di kalangan murid SD. Seorang netter yang berprofesi sebagai guru bahkan meminta orang-orang agar berhati-hati tak menyanyi lagu itu di sekitar anak-anak.

"Aku seorang guru TK. Bahkan jika itu tak disengaja, aku mencoba untuk tidak memutar lagu yang satu itu ('Love Scenario'). Setiap kali lagu itu diputar di sekitar mereka, anak-anak kecil itu akan langsung berubah menjadi orang utan," ungkap seorang netter.

"Telingaku mulai sakit dan anak-anak menjadi tak terkontrol. Tenggorokanku mulai terasa sakit dan kepalaku mulai terbakar. Bahkan jika aku mematikan lagunya, gak ada yang mau diam. Mereka sudah kecanduan lagu itu," lanjut netter itu.

Lagu \'Love Scenario\' iKON Jadi Viral di Kalangan Anak Kecil, Netter Heboh

Source: Pann

Selain itu, netter lain juga memposting foto-foto lirik "Love Scenario" yang ditulis anak-anak. Beberapa guru bahkan mengajarkan mereka tata bahasa Korea menggunakan lirik "Love Scenario" sedangkan yang lain menulis salinan lagu untuk orang tua mereka. Adapula yang mendorong anak-anak membersihkan diri sambil menyanyikan "Love Scenario".


#iKON #LOVE_SCENARIO #LOVE_SONG_FOR_CHILDREN #YG WHAT’S GOING ON?

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Postingan betapa viralnya lagu "Love Scenario" itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menilai tingkah anak-anak itu sangatlah imut.

"Oh Tuhanku! Sangat imut. Lihatlah tulisan-tulisan itu," tulis seorang netter. "iKON akan sangat bangga kalau mereka tahu," imbuh netter lain. "Aku tahu kalau kejadian itu gak hanya terjadi pada anakku," sambung netter lain.

"Anak perempuanku juga suka lagu itu," tambah netter lain. "Aku juga sudah mendengar cerita horor saat tak sengaja memutar lagu itu di depan anak-anak, sangat lucu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait