Serius Baca Naskah 'Life', Proporsi Tubuh Lee Dong Wook Jadi Sorotan
Sekyung Star
TV

Lee Dong Wook memerankan karakter dokter di drama 'Life'.

WowKeren - Lee Dong-wook saat ini memang sedang sibuk menjalani proses produksi drama "Life". Aktor ganteng itu pun kerap berbagi foto terbaru di lokasi syuting drama JTBC tersebut.

Belum lama ini, Lee Dong Wook memposting foto tengah sangat serius mempelajari naskah "Life". Pemeran karakter Ye Jin Woo itu pun terlihat sangat mempesona dalam balutan kostum hitam.

Postingan Lee Dong Wook ini rupanya langsung jadi perbincangan hangat di forum online Korea. Tak sedikit netter yang dibuat kagum melihat betapa sempurnanya proporsi tubuh mantan kekasih Suzy tersebut.

"Lihat proporsi tubuhnya," tulis seorang netter. "Luar biasa ganteng, dengan tampang seperti itu, dia sudah pasti bisa menggoda semua wanita," imbuh netter lain. "Proporsi tubuhnya bisa mengalahkan semua model dengan mudah," sambung netter lain.

광고 촬영 중에도 대본 열공 중인 동욱 배우 포착📸 #이동욱 #LeeDongWook #李栋旭 #욱스타그램 #라이프 #Life #웰메이드 #브루노바피


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이동욱 (Official_Instagram) (@leedongwook_official) pada

"Saat dia pemotretan di luar negeri, baik cowok maupun cewek langsung menatapnya. Aku bisa melihat alasannya. Dia terlihat ganteng bahkan jika itu di mata orang asing," lanjut netter lain. "Semua orang yang pernah melihatnya langsung akan berkata hal sama. 'Dia 100 kali lebih ganteng di dunia nyata'. Bagiamana bisa dia manusia?" pungkas lainnya.

"Life" sendiri menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Drama ini berfokus pada Ye Jin Woo, dokter yang berpegang teguh pada keyakinannya. Dan Goo Seung Hyo ( Cho Seung Woo), direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Sementara itu, "Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Miss Hammurabi" di slot Senin-Selasa malam JTBC. Drama ini dijadwalkan siap tayang perdana pada 23 Juli mendatang pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel