Karena Ulah Mengerikan Sasaeng, Heechul Ngaku Takut Buka Tirai Jendela di Rumah
Twitter
Selebriti

Heechul ungkap pengalaman mengerikan fans sasaeng di masa lalu.

WowKeren - Menjadi selebriti selalu berhubungan fans dan haters. Meski disebut fans, para selebriit Korea Selatan harus berhati-hati dengan tingkah laku para fans sasaeng.

Sudah sejak lama para fans sasaeng dikenal suka membahayakan diri sendiri hingga melewati batas privasi sang idola. Kelakuan para sasaeng ini pun beragam seperti mengikuti idola diluar jadwal resmi hingga mencari info mengenai alamat rumah idola mereka.

Fans sasaeng juga pernah menyerang member grup Super Junior. Bahkan lewat pengakuan Kim Heechul di program "Knowing Brother" belum lama ini membuatnya hingga takut membuka tirai jendela di rumah. Kenapa?

Heechul bercerita pengalaman tersebut saat ia masih tinggal bersama Super Junior di dorm. Ia mengaku sering membuka tirai jendela dorm dan sama sekali tidak waspada dengan kelakuan para sasaeng.


Heechul yang tak mengetahui tingkah mengerikan para sasaeng berani hanya mengenakan celana dalam di dorm dalam keadaan tirai terbuka. Heechul mengaku ia kemudian mendapatkan pesan, "Celana dalammu imut bergambar beruang, Heechul."

"Yang lebih mengerikan lagi karena saat itu aku berada di lantai 12," lanjut Heechul yang tak menyangka para sasaeng akan bertindak melewati batas seperti itu. Karena satu alasan tersebut membuat Heechul selalu menutup tirai di rumahnya entah saat siang maupun malam hari.

Bukan hal itu saja pengalaman yang dihadapi Heechul dengan sasaeng. Idol kelahiran tahun 1983 ini bahkan sempat hampir mempertaruhkan nyawanya saat menghindari sasaeng di masa lalu. Beberapa tahun lalu mobil Heechul diikuti oleh sejumlah sasaeng.

Karena tak ingin diikuti oleh sasaeng, Heechul pun mencari jalan alternatif untuk menghindari mereka. Namun sayangnya ia justru terlibat kecelakaan. Karena kecelakaan tersebut Heechul mengalami patah kaki. Bahkan karena patah kakinya tersebut membuat Heechul sulit untuk menari dalam waktu lama hingga saat ini.

Hal tersebut masih terlihat dari comeback Super Junior belakangan ini. Karena terus mengalami cidera ketika menari, Heechul hanya bisa muncul di pertengahan maupun akhir lagu. Bahkan Heechul absen untuk mengikuti jadwal promosi comeback Super Junior di lagu "Lo Siento".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait