Lebih Senior di Instagram, Chanyeol Beri Nasihat ke Kai Soal Postingan yang Bagus
Twitter
Selebriti

Chanyeol memberi nasihat kepada Kai soal postingannya selama ini di Instagram.

WowKeren - Kai kemarin (3/7) perdana menyapa para penggemarnya lewat Live Instagram. Selain bahas nama akun hingga ekspresi teringat mantan kekasih, Kai kedatangan Chanyeol yang bergabung di siaran tersebut.

Kocaknya Chanyeol memberikan beberapa nasihat kepada Kai mengenai postingan Instagram. Seperti yang diketahui, Chanyeol sudah lama memiliki Instagram sejak tahun 2014, sementara Kai baru bergabung dan aktif kembali di media sosial belum lama ini.

Setelah bertanya mengenai nasihat, kocaknya Chanyeol bertingkah seolah senior di media sosial. Chanyeol pun berkata bahwa postingan di Instagram Kai masih banyak kekurangan. Chanyeol beranggapan bahwa postingan di Instagram Kai kurang 'personal'.


"Media sosial itu cara bagi kita untuk bebas berkomunikasi dengan penggemar, dengan kalian semua, tanpa melalui agensi. Itulah kenapa kita membuatnya," kata Chanyeol. "Itulah kenapa kau siaran di Instagram. Jadi apa yang kau lakukan di sini adalah berkomunikasi."

"Apa kau melihat Instagramku?" tanya Kai. "Iya aku melihatnya. Aku bahkan menuliskan komentar," jawab Chanyeol. "Bagaimana kelihatannya?" balas Kai penasaran.
"Masih ada sedikit kekurangan. Tentu saja, aku menyukai kau mengunggah pemotretan dan kau terlihat bagus dan juga foto dengan beberapa selebriti. Tapi masih saja..," jelas Chanyeol. "Kekurangan?" sahut Kai.

"Kalau kau memperlihatkan lebih banyak 'kehidupan sehari-hariku' atau 'sisi pribadiku', itu akan lebih baik," tutur Chanyeol memberikan nasihat kepada Kai. Seperti yang bisa dilihat, memang Kai sering mengunggah pemotretan lamanya di Instagram. Kalian setuju dengan nasihat Chanyeol?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru