Romantisnya Masa Kuliah Yoon Doo Joon - Baek Jin Hee di Teaser 'Let's Eat 3'
TV

Baek Jin Hee mengungkap jika Yoon Doo Joon adalah cinta pertamanya.

WowKeren - "Lets Eat" season 3 tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar mempromosikan drama yang akan tayang di tvN tersebut.

Salah satunya adalah dengan merilis teaser milik Goo Dae Young (Yoon Doo Joon Highlight) dan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee). Teaser itu menampilkan kisah romantis keduanya saat masa kuliah.

Dalam teaser itu, Lee Ji Woo mengungkap jika Goo Dae Young adalah cinta pertamanya. Goo Dae Young cukup perhatian kepada Lee Ji Woo begitu pula sebaliknya. Mereka juga kerap menghabiskan waktu dengan makan-makanan nikmat berduaan.

"Lets Eat" season 3 sendiri menampilkan karakter utama Goo Dae Young yang kini sudah berusia 34 tahun. Dia bertemu kembali dengan Lee Ji Woo dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai di usia 20 tahunan.

Sementara itu, "Lets Eat" season 3 dipersiapkan sebagai pengganti "About Time" milik Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung yang saat ini masih mengisi slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 16 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel