Elvy Sukaesih Masih Tangisi Nasib Dhawiya Zaida Terjerat Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Elvy Sukaesih masih tak percaya jika Dhawiya bisa mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Sidang ketiga kasus narkoba Dhawiya Zaida baru saja digelar pada Selasa, 3 Juni 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, sidang beragendakan pemeriksaan saksi dari JPU.

Dhawiya menjalani sidang bersama kekasihnya yang juga tertangkap saat itu, Muhammad. Namun sayang, dalam sidang kali ini ratu dangdut yang merupakan ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih memutuskan absen.

Menurut keponakan Dhawiya yang bernama Husin, Elvy tengah sibuk mendatangi sebuah acara. Meski tidak datang, ia tetap menitipkan pesan untuk sang anak.

"(Umi Elvy nggak hadir) karena lagi ada acara," ungkap Husin dilansir Grid. "Orang tua untuk support anaknya pasti ada doain juga semua keluarga, dan bantu doa aja nih dari media-media."


Istri Husin, Bella, mengaku jika sampai saat ini Elvy masih menangisi nasib Dhawiya. "(Umi) nitip salam aja. Sampai saat ini masih menangis ya," ucap Bella. "Support selalu semuanya mendukung, doain setiap salat setiap waktu. Yang terbaik aja buat kita, keluarga, Dhawiya dan semuanya."

Di sisi lain, Dhawiya mengaku ingin cepat kembali pada keluarganya. Ia mengaku sangat merindukan mereka. Hal itu disampaikan oleh pengacara Dhawiya, Reyno Yohanes Romein.

"Tidak ada secara khusus cuma dia memohon doa dan dia pengen balik ke keluarga," ujar Reyno. "Pengen cepat sembuh."

Sementara itu, putri kelima Elvy Sukaesih yang bernama Wirdha Sylvina sempat mengungkapkan rasa sakit hatinya lantaran sang suami, Zecky Alatas dicopot tanpa sebab sebagai pengacara yang mendampingi kasus hukum narkoba Dhawiya. Wirdha mengaku ada konflik internal dalam keluarganya.

Diberitakan sebelumnya, Dhawiya Zaida ditangkap oleh Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, 16 Februari 2018. Dalam penangkapan tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu 0,3 gram dari Muhammad. Sementara dari tangan Dhawiya, polisi menyita sabu-sabu dengan berat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait