Pamer Selfie Unyu, Kocaknya Kai Digoda Cuma Nebeng Foto Saat Nge-Gym
Selebriti

Tak hanya ekspresinya yang menggemaskan, Kai juga digoda gara-gara penampilannya yang super rapi seperti ini.

WowKeren - Kai jadi member EXO selanjutnya yang aktif bermain Instagram. Lewat akun SNSnya itu, Kai pun sukses bikin fans meleleh dengan mengunggah foto gantengnya bak seorang model.

Baru-baru ini, Kai kembali menyapa penggemar dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut rupanya diambil saat Kai pergi nge-gym bersama Chanyeol.

Seksi di atas panggung, Kai pun bikin penggemar gemas dengan menampilkan ekspresi unyu di postingan ini. Dalam foto pertamanya, Kai tampil cool sambil selfie di depan kaca.


Sedangkan foto kedua menampilkan Kai yang berekspresi menyeringai unyu sambil menunjuk ke arah kamera. Lalu di foto lainnya, Kai terlihat makin menggemaskan dengan ekspresi mengerucutkan bibir.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

Pastinya, fans langsung heboh melihat postingan ini. Tak hanya itu, fans juga dibuat salfok dengan Kai yang malah pakai kemeja dan celana panjang saat nge-gym.

"Kamu mau ngegym apa ngapain tuh pakai baju rapi begitu hahaha ada-ada saja," kata fans. "Ngegym apa nebeng foto doang bang? Hahaha," goda lainnya. "Tujuan ke gym ngapain ya, selfie doang nih hahaha," goda yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru