Main Ski, Kemampuan Dian Sastro Dipuji Cantik Oleh Netter
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya, Dian Sastro memperlihatkan kemampuannya meluncur di padang ski.

WowKeren - Beberapa waktu lalu artis cantik Dian Sastro diketahui sedang berada di Australia untuk berlibur bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Beberapa kegiatan Dian Sastro selama berada di sana diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari bertemu dengan kolega, sahabat hingga ketika bermain ski.

Pada 1 Juli lalu Dian Sastro mengunggah video saat dia sedang melakukan olahraga ski di Mount Buller, Victoria. Video yang diunggahnya itu merupakan hasil dari video rekaman sang suami yang ikut meluncur di padang ski bersamanya.

Menonton video kemampuan skinya, Dian Sastro pun menyebut masih perlu banyak belajar lagi. "There's still alot to improve.. but i'm happy there were some improvements on my skiing this time!! Untill next ski trip then..," tulis Dian Sastro di bagian caption.

Di video tersebut, Dian Sastro tampak mahir ketika mengendalikan dirinya sendiri ketika meluncur ski. Sesekali Indra mendahului istrinya untuk mengambil video ketika Dian Sastro sedang meluncur.


Meski merasa masih memerlukan belajar lagi, tapi kemampuan ski Dian Sastro itu justru banyak dipuji oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji Dian Sastro cukup handal ketika meluncur di padang ski.

"Mba @therealdisastr hebat banget, ini gak mudah lho, susah buanget!," puji d.laks***.

"Wow..she's such a pro.. Ingat gak dulu kita perjuagan kita susah payah, tertatih-tatih, 🙈🙈🙈," puji bulqia.ma***.

"Keren... Banget mbak dian," komentar chyntiamani***.

"Ngefans bgt sama ibu cantik ini,,,awet muda terus si,,,love you kak," komentar rina_astu***.

"keren coba di indonesia ada," komentar felintangtjfelintan***.

"😍😍 @kikidirtz nyekil bgttt," komentar tikamerdekaw***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait