Saling Tatap Dingin, Yoo Yeon Seok Obati Luka Kim Min Jung di 'Mr Sunshine'
TV

Intip sinopsis singkat drama 'Mr. Sunshine' tvN berikut ini.

WowKeren - "Mr. Sunshine" jelang tayang terus saja gencar berpromosi. Drama block buster garapan tvN itu pun kerap hadir dengan berbagai foto maupun teaser adegan menarik yang pastinya sukses membuat penonton penasaran.

Kini, tim produksi "Mr. Sunshine" akhirnya merilis foto adegan milik Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok) dan Hee Na (Kim Min Jung). Mereka bisa dibilang merupakan pasangan secondlead drama paling mencuri perhatian.

Dalam foto adegan tersebut, Goo Dong Mae tampak sedang mengobati luka di tangan Hee Na. Namun meski demikian, keduanya justru saling menatap dengan ekspresi dingin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada


"Mr. Sunshine" sendiri menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut.

Choi Yoo Jin pun berhasil membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka kemudian bekerja sama menyelamatkan Joseon dari penjajahan Jepang.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" digadang-gadang siap melanjutkan kesuksesan "Descendants of the Sun" dan "Goblin" karena digarap oleh penulis naskah yang sama. Drama ini akan mulai tayang 7 Juli mendatang di tvN dan Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel