DAY6 Ungkap Kegembiraan Akhirnya Miliki Ruang Latihan Band Sendiri di Gedung Baru JYP Entertainment
Twitter
Selebriti

Wonpil juga mengajak Song Eun Yi dan Kim Sook untuk mampir ke gedung baru JYP Entertainment.

WowKeren - Pada 26 Juni lalu, DAY6 akhirnya comeback dengan merilis sebuah mini album berjudul "Shoot Me: Youth Part 1". Dalam album tersebut, terdapat enam lagu dan "Shoot Me" dipilih menjadi title tracknya.

Setelah beberapa hari dirilis, mini album terbaru DAY6 tersebut menduduki peringkat pertama chart iTunes di beberapa negara yakni Brunei, Kosta Rika, India, Indonesia, Kazakhstan, Lithuania, Selandia Baru, Filipina, Sri Lanka dan Ukraina. Sedangkan di Argentina, Hong Kong, Malaysia, Peru, Singapura, dan Thailand mini album terbaru DAY6 menduduki peringkat ke-2.

DAY6 sendiri kini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan promo mini album mereka. Seperti baru-baru ini, grup asuhan JYP Entertainment ini hadir sebagai bintang tamu di acara radio "Song Eun Yi dan Kim Sook's Unni Radio".

날 쏘고 가라..!! 😳 새 노래 <Shoot Me> 로 돌아온 데식이들 DAY6 🤗🤗 라이브 듣는데 한분한분 다 목소리가 좋아서 깜놀 👀 밴드인데 다들 노래도 잘하셔 😭 역시역시 최고!! 👍 . #은프라숙프리쇼 #DAY6 #데이식스 #데식이들 #슛미 #shootme #송은이 #김숙 #언니네라디오

Sebuah kiriman dibagikan oleh 언니네 라디오 (@sister1035) pada


Dalam acara tersebut, DAY6 bercerita soal gedung baru JYP Entertainment. Seperti diketahui, agensi tersebut memang baru saja pindah ke gedung baru mereka yang terletak di distrik Gangdong.

"Gedung barunya sangat menyenangkan," ujar member DAY6. Kini mereka juga telah memiliki ruangan khusus untuk latihan band.

"Memang banyak yang bertanya pada kali tentang itu. Kami pindah ke lokasi baru dekat Jamsil Sungnae-dong," ujar Wonpil. "Kami awalnya tidak memiliki ruangan latihan band, tetapi sekarang mereka membuatnya dengan sangat bagus demi kami."

Selain itu, Wonpil juga mengajak Song Eun Yi dan Kim Sook untuk mampir ke gedung baru JYP Entertainment. Ia juga menyebutkan lokasi yang asyik untuk berkumpul dalam gedung tersebut.

"Ada juga restoran organik yang bagus," tutur Wonpil. "Datanglah dan nongkrong."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait