Latar Belakang Kembali Diungkit, Sahabat Pangeran Charles Sebut Ayah Meghan Markle Sangat Memalukan
Getty Images
Selebriti

Meski menyalahi aturan Kerajaan, namun sahabat Pangeran Charles ini menyebut bahwa absennya ayah Meghan di Royal Wedding justru menguntungkan bagi kedua pihak keluarga.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu sempat diwarnai berbagai drama. Mulai dari latar belakang Meghan yang dinilai kurang pantas menjadi pendamping anggota Kerajaan, hingga keluarga sang aktris yang beberapa waktu lalu sukses menjadi sorotan media.

Seperti yang diketahui, ayah Meghan yakni Thomas Markle memutuskan untuk tidak menghadiri hari besar sang putri setelah memancing kehebohan publik lantaran insiden foto paparazzi yang melibatkan dirinya. Kala itu, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Thomas yang tengah mengukur badannya untuk membuat sebuah setelan pernikahan.

Tak hanya itu, terdapat serangkaian gambar yang menunjukkan kegiatan Thomas di tengah-tengah publik. Contohnya seperti membaca buku yang berkaitan dengan Kerajaan Inggris dan mencari gambar sang putri di sebuah warnet.

Foto-foto tersebut diketahui diambil di lingkungan tempat tinggalnya di Meksiko. Namun saat berita tersebut beredar, sebuah rekaman CCTV menunjukkan bahwa foto-foto Thomas bukan diambil secara diam-diam. Rupanya, Thomas memang sengaja berpose dan bekerja sama dengan paparazzi dengan iming-iming bayaran sebesar USD 100 ribu (sekitar Rp 1,39 miliar).

Meski telah berlalu, namun masalah ini kembali diungkit oleh sahabat Pangeran Charles, yaitu Nicky Haslam. Nicky yang merupakan anak baptis dari Ratu Victoria mengaggap bahwa keluarga Meghan sangatlah memalukan, apalagi dengan absennya Thomas pada gelaran Royal Wedding yang dianggap menyalahi aturan Kerajaan.


Namun di sisi lain, Nicky mengklaim bahwa ketidakhadiran Thomas justru menguntungkan bagi kedua pihak keluarga. Pria berusia 78 tahun ini menyebut bahwa Thomas akan bertingkah lebih memalukan saat menghadiri pernikahan putrinya.

"Mereka berasal dari keluarga biasa. Sungguh sangat memalukan apabila ia (Thomas) ada di sana," ungkap Nicki dilansir Daily Mail pada Kamis (5/7).

Selain itu, Nicky juga sempat mengatakan bahwa kemungkinan keluarga kerajaan Inggris sulit berinteraksi dengan keluarga Meghan jika mereka benar-benar hadir. Menurutnya, keluarga Kerajaan pasti akan dibuat kebingungan kala berinteraksi dengan mereka. "Anggota Kerajaan mungkin saja tidak tahu bagaimana harus berinteraksi dengan mereka," lanjut Nicky.

Meski demikian, Nicky sempat melontarkan pujian pada ibu Meghan, Doria Ragland. "Satu-satunya orang yang tidak biasa adalah ibunya," imbuh Nicky.

Tak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai desainer interior ini juga mengkritik gaun pengantin yang dikenakan oleh Meghan. Menurutnya, gaun rancangan Givenchy tersebut sangat tak cocok dipakai oleh sang Duchess.

"Aku sangat tidak suka gaunnya, itu tidak cocok," tambahnya. "(Gaun) itu seharusnya terbuat dari bahan yang lebih tipis, bukan seperti terbuat dari beton."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru