Jaga Anak Saat Bermain, Celana Suami Ayu Dewi Bikin Netter Salfok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan sang suami sepakat untuk selalu menjaga sang anak saat bermain.

WowKeren - Ayu Dewi kembali menceritakan kehidupan sehari-harinya bersama sang suami, Regi Datau, dan dua orang anaknya. Sebagai orang tua, Ayu dan suami sepakat untuk selalu menemani sang anak bermain.

Menurut Ayu, putri sulungnya, Aqilah, saat ini lebih senang bermain dengan aktivitas fisik sehingga memerlukan pengawasan khusus. Karena itu, Ayu dan sang suami akan meninggalkan ponsel mereka demi menemani dan mengawasi kegiatan Aqilah tersebut.

"Dengan judul,jaga anak. Dari dulu kita brdua spakat,kalaw anak mau main ,kita ga akan biarin anak-anak main sndiri tanpa di awasin. Bukannya ga pernah jg buawa di omelin pak awa kl lg temenin anak,pegang hp,krn pasti kan ke distract tu yaa. Sementara untuk seumuran Aqilah, yg lg suka-sukanya physical activity alias suka bingitss lelarian dan main2an yg kaya gymnastic gtcu," tulis Ayu pada Kamis (5/7). "Jadilah mata kecil ini slalu ON macam cctv. Smoga khadiran kita dideket anak,brarti di hati mereka yess, bonding seumur hidup lah ihiiy."


Usai melihat foto tersebut, netter mengaku dibuat ngakak. Netter rupanya salah fokus dengan celana berwarna merah muda yang dikenakan Regi.

"Kenapa saya pingin ketawa lihat suami nya bu ayu hehe," komentar akun @rochyani***. "Celananya p'regi jangan2 punya bu ayu yah di pake," tulis akun @azka4***.

"Salfok ma clanax pak awa pink2 gmn gtu," sahut akun @az_rai2***. "Salfok sama celana papa qile buk @mrsayudewi," balas akun @adeindr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait