Biasa Hidup Glamor, Ini yang Dirasakan Roro Fitria Saat Mendekam di Penjara
Selebriti

Kasus narkoba yang menjerat Roro membuat kehidupan pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini seketika berubah.

WowKeren - Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang cukup kaya dan hidup mewah. Setiap penampilan Roro selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia kerap menggunakan barang-barang mewah dan glamor di setiap penampilannya.

Namun kasus narkoba yang menjerat Roro membuat kehidupan pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini seketika berubah. Ia harus mendekam dalam tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kehidupan Roro tentu tak bisa lagi bergelimang benda mewah, mulai dari rumah, perhiasan hingga mobil.

Lantas, bagaimana pendapat Roro tentang perubahan kehidupannya? Alih-alih sedih, Roro justru merasa biasa saja. Wanita kelahiran 29 Desember 1989 ini mengaku baik-baik saja selama ditahan. "Baik-baik," kata Roro singkat saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Soal kasus hukumnya, Roro mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya. Ia pun meminta doa agar kasus yang menimpanya bisa segera diselesaikan.

"Sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," lanjut Roro. "Semoga berjalan dengan lancar."

Seperti diketahui, Roro diamankan tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2018. Ia ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan.

Roro didakwa tiga pasal berlapis dengan hukuman yang berat. Namun, ia sangat keberatan karena dakwaan tersebut.

You can share this post!

Related Posts